Almahendra Terpilih Jadi Ketua Umum HIPPMAWA Konawe Utara, Melalui Hasil Mubes IV di Kecamatan Sawa

oleh -

TOPIKterkini.com, Konut – Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Kecamatan Sawa (HIPPMAWA), menggelar Musyawarah Besar IV di Aula Manunggal Kelurahaan Sawa, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara (Konut). Dalam rangka pemilihan Ketua Umum Hippmawa yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 8 Juni 2019.

Ketgam : Kegiatan Mubes IV Hippmawa Konawe

Kegiatan Mubes ke – IV, dengan tema “Mewujudkan HIPPMAWA yang berfikir global bertindak lokal guna melahirkan generasi penerus yang cerdas dan religius,”

Pelaksanaan Mubes Hippmawa, dihadiri langsung oleh anggota Dewan Pendiri. Salah satunya adalah Bapak Hendrik Johanis, SH., kemudian beberapa anggota Stering Komite yakni Bapak Ilham Porondosi, ST dan para pengurus Hippmawa.

Acara Mubes tersebut, dibuka langsung oleh Pemerintah Camat Sawa, Kabupaten Konawe Utara, Asrun, S.Ag., M. Ap. Kegiatan tersebut di mulai sejak pukul 09.00 sampai dengan pukul 5.48, hingga melahirkan ketua umum atas nama Muh. Almahendra Jasmin, pada Periode 2019-2020.

“Muh. Almahendra Jasmin terpilih sebagai Ketua Umum Hippmawa melalui pemilihan secara langsung dengan jumlah 109 wajib pilih yang menyalurkan hak suaranya. Dirinya terpilih dengan memperoleh suara sebanyak 66 suara atas rivalnya saudara Aldin Hamula sebanyak 43 suara”

Ketua Umum Hippmawa terpilih, Muh. Almahendra Jasmin mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya untuk memimpin Hippmawa. Menurutnya, banyak gagasan serta ide yang akan dikerjakan kedepannya di dalam kepengurusannya. tuturnya

“Saya akan menjalankan Visi Misi organisasi ini sesuai dengan AD/ ART organisasi HIPPMAWA Tersebut,” ungkap Almahendra.

Sementara itu, anggota Stering Komite Hippmawa, Ilham Porondosi, ST mengatakan, bahwa organisasi tersebut bukan hanya dijadikan sebagai tempat ajang kumpul-kumpul biasa, akan tetapi hal ini ia berharap ada kegiatan positif yang lebih menonjol kedepannya.

“Berharap, jangan jadikan organisasi ini seperti tempat kumpul-kumpul biasa tetapi jadikanlah organisasi tersebut sebagai wadah untuk menuangkan gagasan serta ide yang sikapnya lebih membangun, terkhusus dilingkup wilayah Kecamatan Sawa, dan Kabupaten Konawe Utara(Konut) pada umumnya,” pungkas Ilham Porondosi, ST.

Laporan Jurnalis Sultra : Endran
Publisher, Darman

Loading...