Ribuan Alumni Spensa Padati Lapangan Pantai Seruni Bantaeng

oleh -

Laporan jurnalis Bantaeng: AM Dg Nappa

TOPIKterkini.com–Bantaeng–Ribuan alumnus SMP Negeri 1(Spensa) Bantaeng berkumpul dilapangan Pantai Seruni, Sabtu 8 Juni 2019.

Azikin Sumbangkan Jam tanganmu tiga buah yang dibagikan dalam bentuk doorprise

1600an alumnus Spensa yang tergabung dari angkatan tahun 1974 sampai angkatan terakhir tahun 2018 membaur menjadi satu melakukan senam, dilanjutkan dengan jalan santai menempuh rute jalan mengitari kota Bantaeng dan berakhir di Gedung Spensa yang disambut siswa siswi Osis SMP tertua di Butta Toa dengan pengalungan dasi biru .”Jumlah peserta terdaftar 1600 Orang dari angkatan 73 sampai yang terakhir Tahun 2018″Kata Syaiful salah seorang Panitia Reuni.

Reuni Akbar Spensa mengusung tema “Apapun warnamu sekarang, kita pernah Putih Biru”. Usai diterima Osis Spensa, alumnus bergabung membaur menjadi satu bernyanyi bersama, dilanjutkan pembagian doorprise, game-game, Donor darah.

Untuk membangunan Spensa diharapkan partisipasi aktif alumni sekolah ini. “Donasi pembangunan Mushollah kami hanya bisa berharap dari Alumni Sekolah ini”Kata Wakasek Ismail.

Sampai saat ini masih kata Wakasek, donasi telah terkumpul baik dana langsung maupun dalam bentuk DO yang diperuntukkan bagi pembangunanan Mushollah yang dikoordinir langsung Wakil Bupati Bantaeng Sahabuddin yg juga adalah alumni sekolah ini, beber Ilo sapaan akrab Wakasak Spensa.

Loading...