‘Pesta’ Lem Fox, Anak Remaja Lambuya Konawe Resahkan Masyarakat Sekitar

oleh -

TOPIKterkini.com, Konawe – Sekelompok remaja yang merupakan warga Lambuya, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), aktif melakukan pesta lem fox hingga mabuk-mabukan dan meresahkan masyarakat.

Hal tersebut diungkap oleh Kepala Dusun III Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, Sardin kepada media TOPIKterkini.com, beberapa hari yang lalu.

Kepala Dusun III Desa Asaki Konawe, Sardin mengatakan, bahwa diduga marak terjadi pesta isap atau menghirup lem fox oleh beberapa anak remaja Asaki di salah satu tempat lorong pasar lambuya.

“Pesta lem fox oleh beberapa remaja sangat meresahkan masyarakat sekitar” ujar kadus III Asaki, Sardin.

Dikatakan Sardin, atas pesta isap lem fox yang mengakibatkan beberapa anak remaja mabuk-mabukan. Kami telah menegurnya, namun tidak dihiraukan oleh pengguna isap lem fox tersebut.

“Teguran Kadus III Desa Asaki, Kecamatan Lambuya, Kabupaten Konawe, tidak di indahkan oleh beberapa anak remaja tersebut,” terang Sardin

Tambahnya, bahkan salah satu anak itu berkata “isap lem fox tidak ada hukuman dan pidananya. beber Sardin

“Kami selaku pemerintah setempat (Kadus III Desa Asaki), sangat menyayangkan sikap anak remaja sebagai generasi penerus akan kehilangan masa depan dan terancam kerusakan mental atas perbuatan pesta lem fox”

Olehnya itu, kami berharap kepada pihak hukum dalam hal ini kepolisian untuk menindak lanjuti dalam memberantas pesta lem fox yang marak terjadi di salah satu lorong pasar lambuya Kabupaten Konawe,” Pungkas Kadus 3 Desa Asaki, Sardin

Laporan Jurnalis Sultra : Milton
Publisher Darman

Loading...