PT. MSSP & PT. Optima Rapha Medika, untuk Salurkan Bantuan dan Pengobatan Gratis bagi Korban Banjir Konut

oleh -

TOPIKterkini.com, Konut – Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), beberapa pekan terakhir. Tingginya debit air mengakibatkan puluhan rumah hanyut dan sejumlah titik mengalami banjir yang menggenangi perkampungan warga konut.

Ketgam : PT. MSSP dan PT. Optima Rapha Medika, Menyerahkan Bantuan & Bakti Sosial

Rombongan PT. Manunggal Sarana Surya Pratama (MSSP) dan tim medis PT. Optima Rapha Medika (Klinik Diagnostik Rapha), setelah tiba di rumah jabatan langsung disambut oleh pemerintah daerah (pemda) Konut, Ruksamin.

“Ribuan bungkus bahan makanan dan minuman siap saji langsung diserahkan oleh Muh. Fakhriadi Amran (Dandi), Perwakilan Manajemen PT MSSP & Klinik Diagnosa Rapha dan diterima Bupati Konut, Ruksamin,” sekitar pukul 21:15, Kamis (13/6/19)

Selain menyalurkan bantuan, pihak PT. MSSP dan PT. Optima Rapha Medika Kendari, menginisiasi pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga terdampak banjir bandang. tutur Muh. Fakhriadi Amran (Dandi)

“Setelah menyerahkan bantuan, PT. MSSP bersama tim medis Klinik Diagnosa Rapha, juga akan melakukan pemeriksaan kesehatan dan memberikan bantuan pengobatan gratis bagi warga terdampak banjir bandang di Kabupaten Konawe Uatara, dengan jumlah anggota tim medis sebanyak 7 orang yang terdiri dari dokter umum, dr. Ririt, dan dr. Indah”

“Komitmen perusahaan PT. MSSP dan PT. Optima Rapha Medika, untuk memberikan bantuan dan pemeriksaan kesehatan serta pengobatan gratis. Hal ini sebagai perwujudan keseriusan bakti sosial untuk memberikan perhatian dan kepeduliaan kepada warga korban banjir,” kata Manajemen PT. MSSP & Klinik Diagnosa Rapha, Muh. Fakhriadi Amran

Sementara itu, pemerintah daerah (pemda) Konawe Utara. Dalam hal ini, Bupati Konut, Ruksamin, mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak perusahaan PT. MSSP dan PT. Optima Rapha Medika, atas kepeduliannya terhadap warga kami yang telah tertimpa bencana banjir bandang di konut.

“Terima kasih dan mengapresiasi terhadap pihak perusahaan PT. MSSP dan PT. Optima Rapha Medika, telah ikut berpartisifasi dalam meringankan beban warga korban banjir di konut,” tuturnya Bupati Konut, Ruksamin.

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Loading...