oleh

Bupati Bantaeng Hadiri Sosialisasi Elektronifikasi Keuangan Daerah

Laporan Jurnalis Bantaeng : A M Dg Nappa

Ismul Alam Basir, S.STp : “Pemkab Bantaeng juga telah merancang penerapan aplikasi penilaian kinerja dan disiplin aparatur yang juga terintegrasi berbasis elektronik”.

TOPIKterkini.com—Bantaeng–Gelar sosialisasi Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) dan elektronifikasi transaksi keuangan pemerintah daerah Bank Inonesia undang Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin bersama sejumlah Bupati dan Walikota .di Hotel The Rinra Makassar, Kamis, 20 Juni 2019.

 

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin hadir bersama sejumlah kepala daerah lainnya di Sulsel. Beberapa kepala daerah yang turut di undang dalam kegiatan itu adalah Bupati Sidrap, Dollah Mando, Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Bupati Bone, Andi Fashar Padjalangi.

 

Sosialisasi yang digelar Bank Indonesia Kantor Cabang Makassar  untuk mempercepat elektroniofikasi transaksi keuangan di pemerintah daerah. Juga menghadirkan sejumlah Pimpinan Bank Indonesia.

 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng, Ismul Alam Basir membenarkan kegiatan itu. Dia mengatakan, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin mendapat undangan untuk mengikuti sosialisasi kegiatan yang digelar oleh Bank Indonesia itu. “Beliau diundang untuk menghadiri kegiatan itu. Kegiatan ini sosialisasi untuk mewujudkan elektronifikasi transaksi keuangan di pemerintah daerah,” jelas Ismul.

 

Sejalan dengan kegiatan itu lanjut Ismul, Pemerintah Kabupaten Bantaeng memang sedang mendorong terselenggaranya pemerintahan terintegrasi berbasis elektronik. Sebelumnya, Pemkab Bantaeng juga telah merancang penerapan aplikasi penilaian kinerja dan disiplin aparatur yang juga terintegrasi berbasis elektronik.

 

Selain itu masih kata Ismul, salah satu yang mendasar adalah sejauh mana kita mampu melakukan pengukuran kinerja terhadap apa yang akan dan telah kita laksanakan, jelas kabag Humas menirukan ucapan Bupati Bantaeng, Ilham Azikin saat melakukan sosialisasi aplikasi penialaian kinerja di Pemkab Bantaeng, beberapa waktu lalu. (Ar)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed