Polres Nias Gelar Pasar Murah menyambut Hari Bhayangkara ke 73

oleh -

Laporan Jurnalis Sumatra Utara: Fajar Hulu

TOPIKterkini.com, Gunungsitoli – Menyambut Hari Bhayangkara ke 73, Kepolisian Resor Nias menggelar kegiatan Pasar Murah di Taman Yaahowu, Gunungsitoli. Hal ini disampaikan Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan,S.IK, MH, Rabu (26/06/2019).

“ Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73, Polres Nias bekerjasama dengan Perum BULOG Gunungsitoli menggelar kegiatan pasar murah khusus beras, gula dan minyak goreng. Pasar Murah digelar dari tanggal 26 s/d 28 Juni 2019. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan dilayani dari pukul 09.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB setiap harinya, “ ujar AKBP Deni.
Lebih lanjut, alumni AKPOL Tahun 2000 ini berharap kegiatan pasar murah ini dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

“ Niat tulus ini merupakan wujud rasa kepedulian kita terhadap lingkungan sosial yang membutuhkan. Semoga dapat bermanfaat, khususnya bagi masyarakat di wilayah hukum Polres Nias, “ sambungnya.
Terlihat masyarakat sangat antusias berbelanja dan menyambut baik digelarnya kegiatan pasar murah ini.

“ Kegiatan ini sangat membantu, terlebih bagi masyarakat menengah ke bawah. Semoga hal ini bisa dilaksanakan setiap tahun oleh Polres Nias. Selamat Hari Bhayangkara ke 73, semoga Polri jaya selalu, “ ujar seorang Ibu pengunjung pasar murah.

Loading...