Demi Sebuah Atribut Pangkat, Kapolsek Bajeng Luangkan Waktu Buat Personil Yang Akan Naik Pangkat

oleh -

TOPIKterkini.com, GOWA – Dalam rangka kenaikan pangkat, 3 personil Polsek Bajeng Polres Gowa, tak gampang mendapatkan atribut pangkat menjelang 2 hari pelantikan bagi yang naik pangkat.

Hal ini membuat Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH meluangkan waktunya untuk mencari pangkat untuk anggotanya di gerai-gerai yang ada di makassar, Jumat (28/6/2019).

Sempat berputus asa, karena 4 gerai yg di datanginya pangkat Bripka sudah habis terjual 3 hari yg lalu, namun tidak mengurungkan niatnya untuk tetap mencari untuk bisa mempersembahkan pangkat itu kepada bawahannya untuk di gunakan pada saat korps raport.

Ini adalah bentuk apresiasi dan peghargaan Seorang Pimpinan terhadap anggota yang naik pangkat setingkat lebih tinggi yang telah mendedikasikan sebagian hidupnya di institusi kepolisian.

Kapolsek Bajeng Iptu Hasan Fadhlyh, SH saat dikonfirmasi mengatakan,”Selain ikut larut dalam eforia anggota tentunya ada kebanggan tersendiri buat mereka yang naik pangkat, selaku pimpinan saya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat rekan-rekan yang akan melaksanakan korps raport, semoga semakin sukses dan bisa lebih amanah dalam mengemban tugas Kepolisian di tengah-tengah masyarakat,”kata Kapolsek.

Sumber : Humas Polsek Bajeng

Editor : Darman

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *