oleh

HUT Bahyangkara Ke 73 Puluhan Personel Polres Jeneponto Dapat Kado Naik Pangkat

Laporan Jurnalis Jeneponto Karma

Jeneponto-Topikterkini.com- Sebanyak 28 personel Polres Jeneponto mendapatkan kado naik pangkat yang bertepatan dihari HUT Bhayangkara Ke-73. Senin 1, Juli 2019.

Kenaikan pangkat itu diserahkan melalui upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang digelar di lapangan apel Polres Jeneponto, Jln. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, wakapolres Jeneponto, Kompol H. Marikar, Kabag Ops Kompol Amir Mahmud, Kabag Ren Kompol M. Yasin, Kabag Sunda, Kompol Abdul Razak, para Kasat, para kapolsek serta ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto Vera Hery Susanto.

Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto mengatakan, saya selaku pimpinan Polri di jajaran Polres Jeneponto memberikan selamat pada Personel yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

“Sebanyak 28 orang periode, 1 Juli 2019 kenaikan pangkat reguler Brigadir ke Bripka 12 orang, Bripka ke Aipda 16 orang. Serta kenaikan pangkat percepatan sebanyak 1 satu orang,” tuturnya Hery.

“Selamat kepada personel polres Jeneponto yang mendapat anugerah kenaikan pangkat, jadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja memiliki konsekuensi yang sangat besar,” tegasnya Hery.

” Semakin berat pula tanggungjawab yang harus yang diemban, karna tanda pangkat yang di sandang merupakan simbol kualitas kemampuan yang menuntut adanya sikap mental dan tingkah laku seorang personil Polri,” paparnya Hery

Kenaikan pangkat tersebut juga merupakan wujud upaya pembinaan dan peningkatan sumber daya manusia di tubuh seorang Polri. Serta meningkatkan kesejahteraan anggota beserta keluarganya. Pangkat juga keabsahan wewenang dan tanggungjawab dalam Hiraerki seorang anggota Polri,” tutupnya kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed