Bupati Bantaeng Boyong OPD Hadir di AOE 2019

oleh -

Laporan : A M Dg Nappa
TOPIKterkini.com—JAKARTA-Pemerintah Kabupaten Bantaeng menghadiri Apkasi Otonomi Expo (AOE) di Jakarta, Rabu, 3 Juli 2019. Sejumlah SKPD ikut dalam rombongan yang dipimpin Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin.

Apkasi Otonomi Expo (AOE) 2019 dibuka oleh Menko Polhukam, Wiranto di di Hall B Jakarta Convention Centre (JCC), siang ini. Acara ini digelar untuk menghadirkan informasi menyeluruh potensi komoditas maupun investasi yang dimiliki masing-masing daerah di seluruh Tanah Air.

Kabupaten Bantaeng juga turut memeriahkan Apkasi Otonomi Expo itu. Sejumlah potensi yang ada di Kabupaten Bantaeng dipamerkan dalam pameran itu. Termasuk di antaranya adalah potensi kopi yang ada di Bantaeng.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bantaeng, Ismul Alam Basir mengatakan, kegiatan ini adalah bagian dari undangan Apkasi ke Pemkab Bantaeng. Dia menyebut, melalui kegiatan itu, diharapkan dapat memacu semangat Pemkab Bantaeng untuk terus berbuat yang lebih baik untuk daerah.

Dia menambahkan, Pemkab Bantaeng yakin bisa memberikan kontribusi yang terbaik dalam pameran itu. Menurutnya, berbagi informasi antara sesama pemerintah daerah dalam pameran itu akan memberikan kontribusi yang baik untuk Bantaeng.

“Di sini kami hadir dengan sejumlah kabupaten lainnya untuk saling share dan berbagi pengalaman,” kata Ismul.

Dia menambahkan, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Bantaeng ikut dalam event tersebut. Selain itu, hadir pula Ketua TP PKK Bantaeng, Sri Dewi Yanti, Wakil Bupati Bantaeng, H Sahabuddin dan istrinya, serta ketua DPRD Bantaeng, Abd Rahman Tompo beserta istrinya.Hadir pula Sekda Bantaeng, Abdul Wahab dalam kegiatan itu.(Ar)

Loading...