BREAKING NEWS: Kecelakaan Jalan Sekadau – Sintang, Pengandara Tewas di Tempat

oleh -

Laporan Jurnalis Kalbar : Yahya Iskandar

TOPIKterkini.com, Sekadau Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Sekadau-Sintang, Desa Bokak Seumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Rabu (3/7). Akibatnya pengendara sepeda motor, Yusak Okte Efendi (33) yang juga warga Melawi itu meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Sekadau, AKP Laelan Sukur mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 wib. Kecelakaan itu melibatkan satu unit selesa motor merk Yamaha Aerox warna hitam KB 3558 JS yang di ke dari Yusak Okte Efendi dan satu unit truck.

“Pengendara sepeda motor melaju dari arah Sintang-Sekadau dengan kecepatan yang tinggi saat melintas di TKP,” ujar Laelan.

Saat melintas di TKP sepeda motor tersebut menyalip beberapa mobil didepannya. Namun, tiba-tiba terjatuh dan dari arah berlawanan datang satu unit truck merk Mitsubishi ekspedisi sepeda motor yamaha KB 9063 QL yang dikemudikan Iswahyudi. Akibatnya kecelakaan tersebut tak bisa dihindari.

“Karena jarak yang terlalu dekat kecelakaan tidak bisa dihindarkan. Akibat kecelakaan itu pengendara sepeda motor meninggal dunia,” ucap Laelan.

Ia mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Akibat kecelakaan tersebut kerugian ditaksir Rp4 juta.

“Untuk barang bukti sudah diamankan,” pungkasnya.

Loading...