oleh

Ratusan Wisatawan Asing dan Lokal, Nikmati Kuliner Khas Jeneponto

TOPIKterkini.com, JENEPONTO – Jeneponto merupakan Kabupaten di Provinsi Sulawesi Selatan yang banyak akan Destinasi Alamnya, Misalnya lembah Hijau Rumbia, Air terjun Tama’lulua, dan PLTB . disamping itu, Jeneponto juga terdapat Banyak Kuliner Khasnya yang dapat membuat Wisatawan Lokal maupun Asing tertarik untuk mencicipinya.

Rumah makan yang terletak di Batas Kota Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang Selatan, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto ini menyajikan banyak makan Kuliner Khas Jeneponto.

Seperti Wisatawan Asal Tana Toraja yang berkunjung ke Daerah Jeneponto, yang tergabung dalam Family School Gathering.

Dalamm kesempatan itu mereka yang terdiri dari Guru-guru dan Anak – Anak Siswa, selain itu juga terdapat wisatawan dari manca Negara yang ikut menikmati kuliner khas Jeneponto.

Dalam Rombongan Family School Gathering salah seorang Bule yang berasal dari Yunani juga terlihat sedang mencicipi makanan Khas Kabupaten Jeneponto.

Wisatawan rencananya akan melakukan Tour ke Bulukumba yang difasilitasi oleh ALVIN Travel Management yang dikepalai Ariyanto.

Alvin Travel Management ini Sebelumnya telah Bekerja sama dengan Naranu Group, CV. Teknik Art dan Rumah Makan Balla Ratu Resto dan Cafe.

Saat melintasi Kabupaten Jeneponto, Rombongan Wisatawan Asal Toraja tersebut singgah di rumah Makan Balla Ratu Resto dan Cafe untuk Mencicipi Kuliner Khas Jeneponto.

Menurut Hasnawati yang disapa Mbak Ratu mengaku senang dengan adanya wisatawan berkunjung ke rumah makan Ballaratu untuk mencicip makanan khas Jeneponto yang kami sediakan, seperti Coto Kuda dan Steak yang diolah dari daging Kuda.

“Saya sangat bersyukur sekali sudah didatangi oleh Wisatawan yang sebanyak itu apalagi dari Tana Toraja dan wisatawan manca Negara” Ungkapnya saat ditemui CakrawalaInfo, Jumat (05/07/2019).

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih karena tempatnya telah dikunjungi, apalagi mencicipi Kuliner Khas Jeneponto tersebut.

“Ya saya juga merasa berterima kasih banyak karena telah mengunjungi tempat kami, apalagi mencicipi Hidangan Kuliner Khas Jeneponto, karena memang kami disini menyajikan Makanan Kuliner Khas, sekali lagi saya sangat berterima kasih.”kata Mbak Ratu ke topikteekini.com dengan Muka Senang.

Mbak Ratu berharap kedepannya akan banyak Wisatawan Lokal maupun Asing yang melintas di Kabupaten Jeneponto dapat Singgah dan Berkunjung ke Tempat kami.

“Yah saya berharap Output dari Kunjungan ini, Kedepannya Balla Ratu akan sering disinggahi oleh Wisatawan Lokal Maupun Asing yang melintas di Kabupaten Jeneponto.” Tutupnya.

Sebelum Wisatawan melanjutkan Tournya, Pemilik Balla Ratu Cafe dan Resto tersebut menyempatkan untuk berfoto bersama Kepala Alvin Travel Management dan Bule Asal Yunani.

(Red)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed