PT. Arsa Mega Energi Kendari, Gelar Do’a Bersama Sebagai Bentuk Syukuran Kantor Barunya

oleh -

TOPIKterkini.com, Kendari – Sebagai bentuk ucapan rasa syukur atas kantor baru, PT Arsa Mega Energi, melaksanakan kegiatan pengajian dan do’a bersama anak yatim dalam rangka peresmian kantor baru di wilayah Mandonga, Kota Kendari. Senin (8/7/19).

Acara syukuran tersebut dihadiri oleh Sales Representative (SR) PT. Patra Niaga Kendari, Irlamsyah, turut hadir pula Kepala Depot Pertamina Kendari, Sulaeman Abdullah, Dinas terkait, Pihak Kepolisian dan Tokoh Masyarakat serta Karyawan PT. Asa Mega Energi.

Pimpinan PT. Arsa Mega Energi, Syamsul Bahri, melalui penanggung jawab Darmin, menyampaikan apresiasi atas peran dan partisipasi instansi terkait yang turut membantu kelancaran selama proses hadirnya kantor baru kami. Ucapnya

“Apresiasi yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada pemerintah, pihak pertamina dan pertamina patra niaga yang telah berkonstribusi dalam mendukung hadirnya PT. Arsa Mega Energi, sehingga saat ini kami melaksanakan syukuran”

Dengan hadirnya perusahaan PT. Arsa Mega Energi di Kota Kendari, berharap perusahaan kami dapat berjalan dengan lancar secara maksimal. Tutur Darmin

Sementara itu, Sales representative (SR), Pertamina Patra Niaga, Irlamsyah, mengucapkan “Selamat atas Kantor Baru PT. Arsa Mega Energi”. Dengan harapan semoga perusahaan tersebut dapat memberi contoh, sebagai penyalur yang baik khususnya di bidang bahan bakar minyak (BBM) dan berjalan sesuai dengan perudang-undangan yang berlaku.

“Berharap untuk kelancaran proses operasional perusahaan PT. Arsa Mega Energi, diharapkan agar menjalin kerja sama dengan pihak pemerintah seperti Dinas ESDM Sultra dan Dispenda untuk memperlancar penyaluran BBM,” Harap, Irlamsyah.

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Loading...