LSM Lentera Minta Pimpinan Bank Sulselbar Takalar Dicopot

oleh -

TAKALAR,TOPIKterkini.com – Puluhan warga dan aktifis yang tergabung dalam LSM Lentera menggelar aksi unjuk rasa di depan Bank Sulselbar Kabupaten Takalar, Selasa (9/7/2019).

Dalam aksinya, mereka menuntut Pencopotan Direktur Utama (Dirut) Bank Sulselbar Cabang Takalar karena dinilai buruk dalam memberikan pelayanan.

“Kami meminta agar dirut Bank Sulselbar Takalar dicopot dari jabatannya dan segera meninggalkan takalar karena sudah tidak lagi memenuhi tugas dan fungsinya sebagai seorang pemimpin,” ucap koordinator aksi Helmi irawan.

“Sudah 3 hari kami datang kesini hanya untuk mengurus rekening, 3 hari waktu kami habiskan hanya untuk antri tetapi belum juga dilayani, malah kami disuruh datang lagi besok dan harus antri lagi, pelayanan macam apa ini,” ucap Helmi kesal.

Massa aksi menuntut agar pimpinan segera mengevaluasi seluruh jajarannya yang dinilai bobrok dalam pelayanan, dan mengancam jika apa yang menjadi tuntutan mereka tidak diindahkan dan ditindak lanjuti secepatnya, maka mereka akan kembali dengan massa yang lebih banyak lagi.

Sementara itu, terlihat puluhan aparat kepolisian mengawal jalannya aksi unjuk rasa tersebut yang sempat membuat arus lalu lintas menuju makassar menjadi terhenti.

Setelah dimediasi oleh pihak kepolisian, Pimpinan Bank Sulselbar Takalar Syahrul Upe akhirnya menemui para pengunjuk rasa, dan menyampaikan bahwa secepatnya akan menindak lanjuti apa yang menjadi tuntutan mereka.

“Terkait tuntutan yang meminta pencopotan, saya ada atasan yang bisa menilai, jadi secepatnya kami akan memperbaiki dan mengevaluasi apa yang menjadi tuntutan saudara-saudara, dan mengutamakan pelayanan karena itu adalah tugas pokok kami,” terang pimpinan Bank Sulselbar Takalar Syahrul Upe.
(Al)

Loading...

Tentang Penulis: Al Qaisar

Gambar Gravatar
Netralitas dan Integritas