Upacara Hut Bhayangkara ke-73 Bupati Jeneponto Jadi Irup

oleh -

Jeneponto-Topikterkini.com– Polres Jeneponto menggelar upacara peringatan Dirgahayu Bhayangkara ke-73 di Halaman Mapolres, Jln Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Rabu (10 Juli 2019) pagi.

HUT Bhayangkara yang jatuh setiap tanggal 01 Juli, Polres Jeneponto mengambil tema yakni “Dengan Semangat Profesionalisme Modern dan Terpercaya Pengabdian Polri Untuk Masyarakat, Bangsa dan Negara”.

Dalam upacara Hut Bhayangkara ke-73, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bertindak selaku inspektur upacara dan dihadiri Dandim 1425 Jeneponto, Ketua DPRD, Kajari, Forkopimda, tokoh masyarakat beserta para undangan lainnya.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar saat membacakan amanat Presiden RI Ir. Joko Widodo sangat mengapresiasi kinerja Kepolisian dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas di Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya dalam menjaga kondusifitas kambtibmas juga menurunnya angka kecelakaan pada saat arus mudik maupun arus balik,”ucapnya.

Pelaksanaan upacara Bhayangkara dirangkaikan dengan peresmian Taman Lalu Lintas Polres Jeneponto oleh Bupati Iksan Iskandar.

Juga pemberian piagam penghargaan kepada sejumlah Awak Media dalam membantu pelaksanaan tugas Polres dalam pemeliharaan kamtibmas melalui sosial media ( media sosial )

(HL)

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *