oleh

Gerbong Mutasi Pemda Takalar Bergerak Lagi, Tiga Kadis Nonjob

TAKALAR,TOPIKterkini.com- Gerbong Mutasi dalam rangka pengisian kelembagaan baru pemerintah daerah Takalar kembali bergerak. Bupati Takalar H.Syamsari Kitta kembali melantik Pejabat Pimpinan tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup pemerintah daerah Takalar, di ruang pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (18/7/2019).

Sebanyak 6 Pejabat Pimpinan tinggi Pratama (eselon II) dan 4 Pejabat Adminsteator (eselon III) diambil sumpahnya oleh Bupati Takalar. Sementara 3 kadis yang dinasnya digabung, harus nonjob.

Dinas yang yang digabung dalam kelembagaan baru antara lain, dinas Pemuda dan Olahraga dengan dinas pariwisata menjadi dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga yang diisi oleh Budiar Rosal. Dinas Sosial digabung dengan dinas PMD menjadi Dinas Sosial, PMD diisi oleh Dirham HS. Dinas PTSP menjadi dinas PTSP, Tenaga kerja, dan transmigrasi yang diisi oleh Irwan Yunus.

Sementara Pejabat eselon II yang nonjob antara lain Andi Guntur yang sebelumnya menjabat Kadis PMD, H.Asrullah Syam yang sebelumnya menjabat Kadis Pemuda dan Olahraga, serta Fatmawati yang sebelumnya menjabat Kadis Kominfo digantikan oleh Haeruddin Mallingkai yang sebelumnya menjabat Kadis KB.

Dalam Sambutannya, Bupati Takalar H.Syamsari menyampaikan bahwa mutasi hari ini sesuai dengan amanah perda, dimana susunan perangkat daerah yang baru, ada beberapa OPD yang digabung.
(Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed