oleh

Antisipasi Maraknya Penyalahgunaan Narkoba di Kalangan Pelajar, Gardha Indonesia Intens Lakukan Sosialisasi

TAKALAR,TOPIKterkini.com- Guna mengantisipasi maraknya peredaran dan penyalahgunaan Narkoba dikalangan pelajar, Gerakan Anti Narkoba Dan HIV/AIDS (Gardha Indonesia) Kabupaten Takalar, intens melakukan Giat sosialisasi penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba bagi kalangan pelajar di SMA Negeri 3 Takalar, Jum’at (19/7/2019).

Kegiatan penyuluhan yang bertajuk ”
Gardha Indonesia Goes To Shool dengan tema, “Mewujudkan Generasi Milenial Yang Sehat Dan Bersih Dari Narkoba Melalui Program P4GN”.

Sejalan dengan pemerintah kab. Takalar, Gardha Indonesia berkomitmen untuk memerangi peredaran narkoba dan obat terlarang dikalangan pelajar khususnya di Kab.Takalar.

Ketua Gardha Indonesia Kab. Takalar Faisal Hamzah Barlian, S.Sos.,SH.,MH. Menuturkan, Giat sosialisasi yang teman-teman Gardha lakukan adalah sebagai bentuk dan juga upaya pencegahan penyalahgunaan Narkoba baik dikalangan masyarakat maupun dikalangan para pelajar.

“Upaya ini akan tetap kami galakkan sebagai bentuk aksi memerangi narkoba khususnya di Kab.Takalar,” ungkap Faisal.

Ratusan siswa yang kini mulai memasuki tahun ajaran baru, nampak begitu antusias mengikuti sosialisasi yang dibawakan oleh Ketua Gardha Indonesia.

Terpisah, Kodim 1426/Takalar yang diwakili Pasi Intel Kapten Arm Hasbullah Hamzah yang juga didaulat sebagai narasumber pada giat tersebut, menyampaikan bahwa
pentingnya dilakukan upaya pencegahan dini terjadinya penyalahgunaan narkoba khususnya di kalangan pelajar.

“Generasi muda adalah aset bangsa ini, jika ingin menjaga bangsa ini maka pentingnya kita menjaga generasi mudanya, baik itu dari hal-hal yang dapat merusak seperti narkoba ataupun dari hal-hal negatif lainya,” terang Pasi intel Kapt. Arm Hasbullah Hamzah.
(Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed