oleh

Ratusan Pegawai Honorer Serbu Kantor KP2KP Jeneponto, Ada Apa?

Laporan Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Topikterkini.com- Ratusan tenaga Honorer Kabupaten Jeneponto, memadati Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Jeneponto, di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (24/07/2019)

Ratusan tenaga Honorer tersebut menyerbu kantor pajak untuk mengurus Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) sebagai persyaratan administrasi pegawai honorer di kabupaten Jeneponto.

Kepala KP2KP Jeneponto, Herman Kalua saat ditemui mengungkapkan bahwa, mereka yang mengurus NPWP ini adalah pegawai Honorer yang ada di Kabupaten Jeneponto sebagai syarat Administrasi Pegawai Honorer.

Herman Kalua Kepala KP2KP Kabupaten Jeneponto
Herman Kalua Kepala KP2KP Kabupaten Jeneponto

 

 

“Pengurus sudah membludak mulai di hari senin, dalam sehari saja kita proses sampai diatas enam ratusan lebih NPWP,” lanjut Herman.

“Kami perkirakan hingga hari ini selasa hati kedua, deperkirakan sudah sekitar kurang lebih 600 orang lebih yang telah mengambil NPWP dari total sekitar ribuan lebih tenaga Honorer kabupaten Jeneponto,” ungkap Herman.

“Kemudian solusinya dengan membludaknya pengurus ini semua berkasnya dikumpulkan, syaratnya hanya KTP, SK Kontrak 2019 masing-masing dari kantornya, pasti kami layani dengan semaksimal mungkin,” tutup Herman Kalua Kepala KP2KP Kabupaten Jeneponto.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed