oleh

Hj. Hamsiah Dampingi Istri Gubernur Sulsel Hj. Lies Nurdin Abdullah Pada Acara HKG-PKK di Medan

TOPIKterkini.com,JENEPONTO – Pelaksanaan hari kesatuan Gerak HKG PKK Ke – 47 tingkat nasional yang dilaksanakan di kota padang provinsi sumatera barat di ikuti oleh seluruh delegasi provinsi dan kabupaten kota se Indonesia

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya ini berlangsung mulai dari 24 Juli – 27 Juli 2019. Rangkaian kegiatan diawali pada hari Rabu, 24 Juli dengan pameran produk UP2K PKK, lomba simulasi 10 program PKK dan gala dinner.

Delegasi Sulawesi Selatan yang di pimpin langsung oleh Istri Gubernur Sulawesi Selatan Hj. Lies F. Nurdin Abdullah dengan didampingi oleh para Ketua TP. PKK Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan.

Salah satu peserta pendamping yang juga ketua TP PKK Kabupaten Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan yang juga istri dari Bupati Jeneponto mengatakan bahwa Moment HKG PKK ini akan menjadi wadah informasi dan edukasi bagi seluruh TP. PKK se Indonesia dalam mengakselerasi program kerja dari pusat ke daerah didalam 10 program pokok yang sudah menjadi ketentuan, selain itu kegiatan ini akan menyelaraskan langkah bersama dalam mendukung program program kerja pemerintah guna kesejahteraan masyarakat pungkas Hj. hamsiah Iksan yang akrab di sapa karaeng Intan.

Pada rangkaian awal kegiatan HKG PKK Nasional ke-47 tersebut, Provinsi Sulawesi Selatan berhasil mendapat tiga gelar juara yang masing-masing meliputi Juara I Hatinya PKK, Juara Harapan I untuk kategori Tertib Administrasi, dan Juara Harapan 3 untuk kategori IVA Test.

Capaian prestasi tersebut atas adanya kordinasi dan kerjasama yang baik antara TP PKK Prov.Sulsel dengan TP PKK Kab/kota, TP PKK Kecamatan, TP PKK Kel/desa dan dasawisma, hingga seluruh kader-kader yang ada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Penulis : Opik 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed