oleh

Tuntut Kejelasan Aset Asrama, Aksi Unras PB Hipermata Berlangsung Ricuh

TAKALAR,TOPIKterkini.com- Pengurus Besar Himpunan Pelajar Mahasiswa Takalar (PB Hipermata) kembali menggelar Aksi unjuk rasa (unras) di depan kantor Bupati Takalar Jl. Jendral Sudirman, Poros Takalar – Je’neponto, Kamis (25/7/2019).

Aksi unjuk rasa dilakukan untuk menyikapi persoalan terkait kejelasan aset Asrama 1 dan Asrama 4 Hipermata yang ada di Makassar.

Sempat terjadi ketegangan antara peserta aksi dan pihak kepolisian.

PB Hipermata menuntut agar Pemda Kab. Takalar segera menyelesaikan persoalan terkait kejelasan aset Aspura 1 Hipermata di jalan Baji Ateka dan Asrama 4 Hipermata di Jalan Asal Mula Makassar.

Ketua Umum PB Hipermata Tahkifal Mursalim mengatakan, “Kami menuntut agar Pemda Takalar betul-betul memperhatikan Mahasiswa Takalar dengan secepatnya menyelesaikan persoalan yang sudah sangat lama dan berlarut-larut, terkait Asrama Hipermata yang ada di Makassar” tutur ketua PB Hipermata dalam orasinya.

Tahkifal menyampaikan bahwa, memang tidak ada keseriusan Pemda Takalar dalam menangani kasus ini.

“Kami sudah bosan dengan janji-janji yang diucapkan Pemda Takalar, yang mengatakan akan segera menyelesaikan masalah ini, tapi kenyataannya sampai saat ini sedikitpun tidak ada keseriusan dari pihak Pemda,” terang Tahkifal.

Setelah melakukan Aksi didepan kantor Bupati, Peserta aksi kemudian melanjutkan aksinya di Gedung DPRD Kab. Takalar namun tidak ada satupun Anggota DPRD yang ada di tempat.

Wahyu Dwi Restu sebagai Jendral lapangan berjanji, akan kembali melakukan aksi jika tuntutan terkait kejelasan Asrama 1 dan Asrama 4 Hipermata tidak ditindak lanjuti dengan serius oleh Pemda Takalar.

“Ini bukti bahwa Pemerintah Takalar tidak pernah peduli dengan Mahasiswa Takalar. Kami berjanji akan kembali melakukan aksi jika tuntutan kami tidak ditindak lanjuti dengan serius,” kata Bayu dalam orasinya.

(Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed