oleh

346 JCH Jeneponto Berangkat ke Asrama Haji, ini Harapan Wakil Bupati

Laporan Jurnalis Jeneponto Aries

Jeneponto-Topikterkini.com- Sebanyak 346 Jamaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Jeneponto berangkat dari Masjid Raya (Agung) Kabupaten Jeneponto ke asrama Haji Sudiang Sul-Sel. Di Kelurahan Balang Toa, Kecamatan Binamu, Sabtu 27, Juli 2019.

Ke 346 Jamaah Calon Haji (JCH) diberangkatkan oleh Wakil Bupati Jeneponto H. Yaris Paris.

“Para Jamaah Calon Haji (JCH) di berangkatkan menggunakan Bus sebanyak sebelas Unit ditambah satu Ambulance serta didampingi oleh masing-masing orang satu mobil pribadi keluarga serta dikawal oleh Patwal Lantas Polres Jeneponto,” kata Paris.

“Sebelum diberangkatkan ketua panitia memeriksa semua kelengkapan peserta Jamaah Calon Haji diantaranya Kartu Keluarga (KK), kartu tanda pengenal (KTP) serta Bukti tanda pelunasan haji,” lanjut Paris.

Dirinya juga mengatakan dan meyakini bahwa dalam melakukan ibadah haji ini, para jemaah calon haji tidak didorong oleh hal-hal yang lain, melainkan hanya karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

“Semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan melindungi saudara, hingga dapat menunaikan ibadah dengan sebaik-baiknya dan dapat kembali dengan membawa predikat haji mabrur,” harap Paris.

Dalam pemberangkatan ini lokasi tersebut dijaga ketat oleh pihak kepolisian, TNI, Dinas Perhubungan agar para pengantar Jamaah calon Haji tidak bisa memasuki area pemberangkatan.

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed