Dihari Kedua Pelaksanaan HKG Ke – 47 Hamsiah Iksan dan TP-PKK se Sulsel Gala Dinner

oleh -

TOPIKterkini.com – Di hari kedua pelaksanaan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke 47 berpusat di Sumatera Barat Kota Padang, Ketua Tim Penggerak PKK Sulawesi Selatan Hj. Lies Nurdin Abdullah mengumpulkan seluruh ketua TP. PKK disela sela kegiatan yang ikut dalam rombongan.

Lies Nurdin Dalam arahannya menitik beratkan agar melakukan beberapa hal kedepan diantaranya ialah Tertib administrasi dalam persuratan, melakukan pendataan serta laporan hasil kegiatan 10 Program Pokok PKK harus tertata dan terdokumentasi dengan baik dan rapi

Koordinasi Integrasi Sinkronisasi dan Simplifikasi ( KISS ) harus mewarnai management kinerja dlm implementasi setiap program, Sinergitas dgn semua mitra kerja baik OPD maupun instansi Vertikal dan swasta,

Kepedulian terhadap pentingx masa depan anak anak, Perhatian terhadap Lansia, Kerjasama Lingkungan hidup dan kehutanan terkait program peremajaan mangrove dan bantuan bibit pohon produktif, peduli Persoalan Stunting dan gizi buruk.

Salah satu peserta gala Dinner yang juga istri Nomot satu Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan mengatakan bahwa penekanan yang disampaikan oleh ibu gubernur selaku Ketua TP. PKK sulsel tersebut harus mampu di implementasikan di daerah agar singkronisasi dan kordinasi mudah di bangun ujarnya.

Olehnya sebagai ketua TP.PKK di kabupaten Jeneponto kami siap melakukan sinergitas dengan para OPD yang memiliki program yang bersentuhan dengan 10 program utama PKK sehingga muaranya nanti ialah untuk kesejahteraan masyarakat luas serta mendukung seluruh program pemerintah daerah Jeneponto 5 tahun kedepan, pungkas Hj. Hamsiah Iksan di sela gala dinner 26 Juli 2019.

Laporan Jurnalis: Opik

Editor: Aris

Loading...