Lantik Dirut PDAM Masa Jabatan 2019-2024, Bupati Jeneponto Berharap Ini

oleh -
Lantik Dirut PDAM Masa Jabatan 2019-2024, Bupati Jeneponto Berharap Ini

Jeneponto-Topikterkini.com – PDAM Jeneponto resmi memiliki Direktur Utama baru yang bernama Junaedi. Secara resmi Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar melantik Junaedi selaku Direktur Utama (Dirut) PDAM Jeneponto priode 2019 – 2024, di Ruang Rapat Bupati Jeneponto, Kamis 8 Juli 2019.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar meminta kepada Direktur yang baru, Junaedi, agar jangan memakai manajemen tukang sate.

“Manajemen tukang sate itu, dia semua kerja. Berikanlah tugas kepercayaan dan fungsinya dengan baik kepada masing-masing karyawannya” pinta Bupati Iksan Iskandar, kepada Direktur PDAM, Junaedi.

Menurut Iksan, PDAM adalah perusahaan daerah yang memegang peranan penting dalam hal penyediaan air minum di Jeneponto.

Untuk itu, kata Iksan bahwa tugas dan tanggungjawab ini dapat dijalankan sebaik-baiknya.

“Yang mana sebelumnya teman kita Direktur PDAM bermasalah dengan hukum terkait korupsi dana PDAM. Kami berharap untuk mengulangi itu. Kami berikan kepercayaan, insya allah kita dapat bersinergi dengan baik untuk mengembangkan PDAM lebih baik,” tegasnya.

Bupati Iksam Iskandar juga berharap setelah pelantikan agar Direktur PDAM Junaedi membuat perjanjian komitmen bagi seluruh jajaran direksi dan staf di PDAM Jeneponto.

“Ini adalah amanah yang besar dari Allah SWT. Mudah-mudahan ini adalah langkah yang tepat untuk hadir di tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan yang optimal,” tuturnya

Sebagai Perusahaan Daerah (Perusda) dibawah naungan Pemda, Iksan meminta seluruh jajaran PDAM dapat menjalankan tugas semuanya dalam visi misi Jeneponto lima tahun ke depan.

Loading...