oleh

KPU Takalar Gelar Rapat Evaluasi Fasilitasi Kampanye Pemilu Serentak Tahun 2019

TAKALAR,TOPIKterkini.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Takalar Menggelar Rapat evaluasi fasilitasi kampanye pemilu serentak tahun 2019, pada Rabu (7/8/2019) siang, di Rumah Makan D’Luna JI. Poros Takalar-Makassar,
Kelurahan Panrannuangku, Kecamatan Polombangkeng Utara (Polut), Kabupaten Takalar, Rabu (7/8/2019).

Ketua divisi sosialisasi KPU Takalar Alimuddin Menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut merupakan agenda penertiban dan informasinya harus disampaikan kepada yang lain, dan berharap peran yang lebih maksimal berapa partai politik dan kita berharap direspon oleh pimpinan partai politik.

“Kami harapkan peran lingkungan hidup, yang dimana berdasarkan rekomendasi agar, alat peraga kampanye (APK) tidak dipasang dan dipaku di pohon, namun pada kenyataannya masih banyak partai politik atau caleg yang pasang dan memaku alat peraga kampanye (APK) di pohon,” terang Alimuddin.

Sementara itu, pimpinan Bawaslu Takalar Nellyati Menyampaikan bahwa, bersama teman-teman KPU dan satpol PP kab. Takalar, sudah menertibkan 3289 alat kampanye dan 286 umbul-umbul.

Ia juga mengajak semua elemen agar, bisa membantu penyelenggara dalam melakukan pengawasan pada saat masa kampanye.

Hadir dalam Rapat tersebut, seluruh komisioner KPU Takalar, Bawaslu Takalar, Polres Takalar, Kodim 1426 Takalar, Kajari Takalar, Ketua PPK dan Divisi sosialisasi sekabupaten Takalar, para Pimpinan Partai Politik, KNPI, Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan, Satpol PP, OKP, dan sejumlah Awak Media.

(Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed