Pastikan Kesiapan Panitia HUT RI Ke-74, Pemerintah Kecamatan Polsel Gelar Rapat Pemantapan

oleh -
Pastikan Kesiapan Panitia HUT RI Ke-74, Pemerintah Kecamatan Polsel Gelar Rapat Pemantapan

TAKALAR,TOPIKterkini.com – Untuk memastikan kesiapan panitia Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke-73, Pemerintah kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) menggelar rapat pemantapan panitia, di SD Negeri 157 Pa’jenekang Desa Su’rulangi kecamatan Polongbangkeng Selatan, Rabu (7/8/2019).

Hadir dalam rapat tersebut, Camat Polsel (Baharuddin, S.Sos,M.Si), seluruh stakeholder pemerintah Kecamatan Polsel, Babinsa Desa Su’rualngi (Sertu Basri), dan unsur organisasi Kepemudaan KNPI Polsel.

Camat Polsel Baharuddin mengatakan agar, panitia penyelenggaraan HUT RI-74 Tingkat kec. Polsel betul-betul mematangkan persiapan ini, supaya pelaksanaan HUT RI dapat berjalan sesuai dengan harapan.

“Pada pertemuan ini, saya meyakini bahwa seluruh panitia telah siap dalam menyambut HUT RI ke-74, mari kita kembali mematangkan persiapan ini supaya pelaksanaan HUT RI dapat berjalan sukses dan meriah, sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujar Camat Polsel.

Dalam kesempatan tersebut juga, Camat Polsel meminta kepada masing-masing panitia supaya dapat melaporan kesiapan terakhir. “Kesiapan masing-masing seksi sangat dibutuhkan supaya bisa saling bersinergi satu dengan yang lainnya,” harap Baharuddin.

Rapat tersebut membahas lebih detail pelaksanaan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI, Selain itu juga dibahas teknis seluruh rangkaian HUT RI ke-74, untuk memastikan semua berjalan sesuai dengan apa yang telah direncanakan.

(Al)

Loading...