oleh

Rumah Mantan Camat Sanrobone Hangus Dilalap Si Jago Merah

TAKALAR,TOPIKterkini.com- Si jago merah kembali menghanguskan 1 rumah warga, di Jalan Pramuka I, Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Pattallassang Kabupaten Takalar, pada Jum’at (9/8/2019) malam, kali ini rumah milik Mantan Camat Sanrobone H.Muh. Tahir Tona (55).

Menurut salah seorang warga, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 wita. saat pemilik rumah sedang tidak berada dirumahnya, dan memang rumah itu sering ditinggal kosong.

Sementara pemilik rumah H.Tahir Tona baru mengetahui hal tersebut, setelah dihubungi oleh salah seorang tetangganya dan langsung menuju lokasi kebakaran.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, namun harta benda milik korban tidak ada yang bisa diselamatkan.

“Tidak ada yang bisa kami selamatkan, termasuk barang-barang dan berkas penting, semuanya habis terbakar,” kata H. Tahir Tona kepada awak media.

“Untuk sementara kami akan mengungsi kerumah keluarga dulu, sebelum kembali untuk membersihkan sisa kebakaran,” sambung H.Tahir.

Penyebab kebakaran belum ditahu pasti, namun diduga kuat kebakaran terjadi karena hubungan pendek arus listrik.

Petugas kebakaran baru tiba dilokasi sekitar pukul 19.30 wita, dengan mengerahkan 5 Unit mobil Damkar, salah satunya dari Kabupaten Gowa, api baru bisa dipadamkan setelah setengah jam dengan dibantu masyarakat setempat.

Adapun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

(Al)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed