Jasad Nora Quoirin, Remaja Franco Irlandia Ditemukan di Hutan Malaysia Dalam Keadaan Telanjang

TOPIKterkini.com – Tubuh telanjang seorang remaja Irlandia yang menghilang dari sebuah resor Malaysia ditemukan di sebuah jurang hutan Selasa setelah pencarian 10 hari yang melibatkan tim yang beranggotakan ratusan orang.

Sebuah helikopter mengeluarkan tubuh itu dari hutan hujan dan membawanya ke rumah sakit, dan orang tua yang hilang Nora Quoirin yang berusia 15 tahun kemudian mengidentifikasinya.

Diansir dari AFF Dia menghilang dari Dusun Resort, tidak jauh dari Kuala Lumpur, pada 4 Agustus, sehari setelah check-in untuk liburan bersama keluarga yang berbasis di London.

Keluarganya percaya remaja itu, yang mengalami kesulitan belajar, telah diculik tetapi polisi mengklasifikasikannya sebagai kasus orang hilang.

Lebih dari 350 orang dikerahkan untuk berburu melalui hutan lebat, didukung oleh helikopter, drone, anjing pelacak dan penyelam, sementara dukun tradisional melakukan ritual dalam upaya untuk menemukannya.

Jenazah itu ditemukan di sebuah sungai kecil di jurang sekitar 2,5 kilometer (1,5 mil) dari resor, kata wakil kepala polisi nasional Malaysia Mazlan Mansor dalam konferensi pers.

Dia mengatakan mayat itu tidak berpakaian tetapi menolak untuk mengungkapkan apakah ada cedera. Mazlan mengatakan masih diperlakukan sebagai kasus orang hilang.

“Keluarga telah mengkonfirmasi itu adalah tubuh Nora,” Mohamad Mat Yusop, kepala polisi negara bagian Sembilan, kemudian mengatakan kepada AFP.

Sebuah post-mortem akan dilakukan Rabu pagi, katanya.

Sekelompok sukarelawan yang menjadi bagian dari tim pencarian dan penyelamatan menemukan mayat tersebut setelah diberi informasi oleh seorang anggota masyarakat.

Ketika muncul berita tentang penemuan itu, kendaraan polisi berlari ke daerah itu dan menutupnya sementara para wartawan turun ke tempat kejadian.

Mayat itu ditemukan di zona pencarian resmi, area yang sebelumnya dicakup tim.

Penemuan suram itu terjadi sehari setelah keluarga itu menawarkan hadiah 50.000 ringgit ($ 11.900), yang disumbangkan oleh bisnis Belfast, untuk informasi yang dapat menyebabkannya kembali.

“Nora adalah anak pertama kami. Ia sudah rentan sejak hari ia dilahirkan,” kata sebuah pernyataan keluarga.

“Dia sangat berharga bagi kami dan hati kami hancur. Kami memohon kepada siapa saja yang memiliki informasi tentang Nora untuk membantu kami menemukannya.”

Pada akhir pekan, ibunya, Meabh, berusaha menahan tangis ketika dia menyampaikan pidato emosional untuk berterima kasih kepada tim pencari, dengan ayah gadis Prancis, Sebastien, di sisinya.

Resor seluas 12 hektar (lima hektar) di mana remaja itu menghilang dari sebelah sebelah sepetak hutan lebat dan di kaki pegunungan.

Keluarganya mengatakan bahwa sangat tidak mungkin anak muda yang pendiam itu akan pergi sendirian.

Dia memiliki kondisi yang dikenal sebagai “holoprosencephaly”, yang berarti dia memiliki otak yang lebih kecil dari normal, memiliki komunikasi verbal yang terbatas dan tidak dapat menulis lebih dari beberapa kata.

Dia menghadiri sebuah sekolah untuk kaum muda dengan kesulitan belajar dan komunikasi.

Sementara secara resmi memperlakukannya sebagai kasus orang hilang, polisi tidak mengesampingkan kemungkinan lain.

Sebuah jendela terbuka ditemukan di pondok tempat keluarga menginap di resor.

Polisi telah menanyai sejumlah orang, memeriksa sidik jari yang ditemukan di jendela, dan melihat ke dalam laporan bahwa penduduk desa mendengar truk pagi-pagi bahwa gadis itu menghilang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *