Paul Pogba Tidak Akan Meninggalkan Manchester United Musim Panas Ini

oleh -
Paul Pogba Tidak Akan Meninggalkan Manchester United Musim Panas Ini
Paul Pogba bisa pindah ke klub Eropa sebelum batas waktu 2 September

TOPIKterkini.com, SPORT – Manchester United tidak akan menerima tawaran apa pun untuk Paul Pogba sebelum penutupan bursa transfer Eropa awal bulan depan.

Pogba, 26, mengakui bahwa ia masih ragu tentang masa depannya di Old Trafford setelah kemenangan 4-0 yang mengesankan hari Minggu atas Chelsea, ketika ia menetapkan gol ketiga dan keempat United.

Dengan jendela transfer Spanyol dan Italia tidak ditutup sampai 2 September, masih ada opsi untuk dua pelamar utama Pogba, Real Madrid dan Juventus, untuk menguji tekad United atas Pogba dalam beberapa minggu mendatang.

Namun United tidak berniat membiarkan Pogba pergi karena beberapa alasan. Ole Gunnar Solskjaer menganggap Pogba sebagai inti dari rencananya musim ini dan, didorong oleh sikap dan penerapan gelandang Prancis setelah musim panas yang diawasi dengan ketat, ia yakin pemain akan sepenuhnya fokus pada pekerjaan yang ada.

Selain itu, dengan jendela transfer Liga Premier ditutup Kamis lalu, tidak akan ada kesempatan untuk membawa pengganti untuk pemain terbaik mereka dan, setelah gagal memperkuat lini tengah selama musim panas, mereka sudah relatif ringan di departemen itu.

United enggan kehilangan Pogba musim panas ini, tetapi diperkirakan klub akan mempertimbangkan rekor posisi penandatanganan £ 89 juta mereka seandainya penilaian minimum £ 160 juta mereka dipenuhi.

Namun, tidak ada klub yang nyaris mendekati label harga itu, dan tidak ada harapan bahwa perubahan akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang tetapi, bahkan jika itu terjadi, United tidak siap untuk membiarkan Pogba pergi.

Real memiliki tawaran menghina sebesar £ 28 juta dalam bentuk tunai ditambah striker Kolombia James Rodriguez ditolak oleh United dalam dua minggu terakhir.

Pendekatan tersebut menegaskan kembali kecurigaan di Old Trafford bahwa raksasa Spanyol tidak memiliki dana untuk melakukan penawaran serius bagi Pogba setelah menghabiskan lebih dari £ 270 juta untuk pemain baru, termasuk Eden Hazard dari Chelsea.

Sikap United tidak akan menandakan berakhirnya ketidakpastian jangka panjang atas masa depan Pogba.

Cristiano Ronaldo, yang ditolak pindah ke Real pada musim panas 2008, didorong oleh mantan manajer Sir Alex Ferguson untuk memberi United musim lagi dengan syarat ia bisa pindah setahun kemudian jika ia masih merasakan hal yang sama dan masih harus dilihat jika Solskjaer datang ke pengaturan yang sama dengan Pogba.

Pogba akan memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya pada saat itu meskipun setiap keberangkatan masih membutuhkan pelamar untuk dapat menaikkan biaya yang sangat besar dan memenuhi upahnya £ 290.000 seminggu.

Apakah United berusaha untuk membuka pembicaraan kontrak dengan Pogba selama musim depan juga tidak jelas.

Tetapi mengingat bahwa orang Prancis telah mendorong untuk transfer selama dua musim panas berturut-turut sekarang – permintaan untuk bergabung dengan Barcelona tahun lalu ditolak – prospek dia mengikat diri untuk kesepakatan jangka panjang yang akan mengurangi kebutuhan klub Manchester untuk menjual akan menjadi besar tentang gilirannya.

Pogba adalah orang terakhir yang meninggalkan lapangan di Old Trafford pada hari Minggu dan tampaknya membuat suatu poin ketika ia berkeliaran untuk memberi tepuk tangan kepada penggemar, bahkan menyerahkan satu pendukung kemejanya, dengan tepuk tangan dibalas di tribun.

Sementara itu, kiper Joel Pereira telah bergabung dengan tim Skotlandia Hearts dengan status pinjaman untuk musim ini, tergantung pada karir internasional. Ini akan menjadi langkah pinjaman kelima setelah mantera bersama Rochdale, Belenenses, Vitoria Setubal, dan Kortrijk.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *