oleh

Jelang HUT RI ke 74, ini Harapan Hj. Hamsiah Iksan dan Salmawati Paris

JENEPONTO, TOPIKterkini.com – Momentum hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 Tahun yang jatuh pada Hari sabtu 17 Agustus 2019 memiliki makna tersendiri di mata dua srikandi jeneponto yang merupakan pasangan dari Bupati Jeneponto dan istri dari wakil bupati jeneponto.

Hj. Hamsiah Iksan sebagai ketua Dekranasda dan ketua TP.PKK jeneponto mengutarakan bahwa momentum HUT Proklamasi sekiranya dapat menjadi tonggak bersatunya potensi anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan dengan memanfaatkan sumberdaya yang dimiliki guna pembangunan di segala aspek.

Kreatifitas, innovasi, dan spirit kerja harus digali guna mewujudkan sumberdaya yang handal dalam membangun daerah ujar Hamsiah Iksan di sela kegiatannya mengikuti lomba dipelataran kantor Bupati Jeneponto.

Hal senada di utarakan oleh Hj. Salmawati Paris istri dari wakil Bupati Jeneponto H.Paris Yasir bahwa di usia kemerdekaan indonesia yang memasuki 74 tahun harus menjadi pelecut semangat bagi anak bangsa untuk tampil berkompetisi dalam segala sektor dalam mewujudkan pembangunan daerah yang berkeadilan ujar Salmawati paris yang kembali terpilih sebagai anggota DPRD lewat pintu partai gerindra di kabupaten jeneponto.

Penulis : Mus Taufiq
Editor : Hari Lolo

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed