Usai Laksanakan Tugas, Suasana Haru Warnai Paskibraka

oleh -
Usai Laksanakan Tugas, Suasana Haru Warnai Paskibraka

TAKALAR,TOPIKterkini.com– Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 yang digelar pemerintah Kecamatan Polongbangkeng Selatan berlangsung Khidmat dan lancar.

Suasana haru menyelimuti para petugas Paskibraka Tingkat Kecamatan Polongbangkeng Selatan, usai upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, di Lapangan olahraga Desa Su’rulangi, Kecamatan Polongbangkeng Selatan Kabupaten Takalar, Sabtu (17/8/2019).

Dari pantauan awak media, usai melaksanakan tugas, para petugas pengibar bendera menangis haru, karena tugas berat yang dibebankan kepada mereka sukses dilaksanakan. Mereka saling berpelukan, tetes air mata pun tak tertahankan.

Bukan saja sesama mereka petugas Paskibraka, para pembina dan juga peserta upacara langsung menghampiri mereka, dan memberikan ucapan selamat, yang membuat suasana semakin haru.

Sementara itu, Ketua Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kec.Polsel H. Kamirullah, S.Pd. menyampaikan ucapan terima kasih dan mengapresiasi petugas Paskibraka yang sukses menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kami ucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kesuksesan ananda para petugas paskibraka yang telah sukses menjalankan tugasnya dengan baik,” ucap ketua Kwartir Ranting Polsel H. Kamirullah.

Terpisah, Camat Polongbangkeng Selatan Baharuddin, S.Sos.,M.Ap. menyampaikan rasa syukur, bangga dan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat mensukseskan peringatan HUT kemerdekaan RI ke-74.

(Al)

Loading...

Tentang Penulis: Al Qaisar

Gambar Gravatar
Netralitas dan Integritas