oleh

SIAP Lanjutkan Kades Lentu, Dukungan Bahtiar Patau Membludak Saat Pendaftaran

JENEPONTO.TOPIKTERKINI.COM : Pendukung Bakal calon kepala desa lentu (Batiar Patau) membludak mengantar saat pendaftaran di kantor desa lentu kecamatan Bontoramba kabupaten jeneponto, Jumat 23/082019

Dengan berjalan kaki dari kediamannya yang berjark kurang lebih searatus meter dalam rangka pendaftaran dan pengembalian berkas sebagai bakal calon kepala desa

Para para pendukung tak berhenti meneriakkan oppo’na sambil mengayungkan tangan keatas,
terlihat sangat ceria dan semangat sampai di kantor desa tersebut lentu.

Demikian pula terlihat sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan perampuan dengan bersorak-serak gembira mengkapanyekan Batiar Patau sebagai calon kepala desa incumben, dan masih penuh dukungan dari berbagai pihak.

Batiar patau saat dimintai tanggapannya, “kami sangat bersyukur dan gembira, melihat situasi seperti ini saya merasa ini yang pertama kali kami rasakan dalam ajang masuk calon sebagai kepala desa untuk melanjutkan kembali kepemimpinan kami dengan” nada ceriah”.

Sedangkan kepala desa PLT. Nur Lewa melalui sambutannya mengatakan “Desa Lentu ini adalah desa bersejarah, melihat sejarah kabupaten jeneponto tanpa ada Toddo appaka yang didalamnya maka tidak ada karaeng yang diusun di Binamu sehingga kabupaten jeneponto terbentuk.”ungkapnya”.

Terpenting kami berharap mari kita bersama memposisikan diri dalam hal bermasyarakat yang sebagai tokoh harus memposisiskan diri sebagai orangtu dan sebaliknya”ujarnya”.

Sekedar diketahui adapun nama-nama Bakal calon Desa lentu periode 2019/2026 yang sudah resmi mendaftar dan mengembalikan berkas yakni :

  1. Sirajuddin
  2. Batiar Patau
  3. H. Sulaeman
  4. Drs. Syamsir

Penulis : Mahmud Sewang

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed