Puluhan Peserta Latpim Digiring ke RSUD

oleh -

Bantaeng–TOPIKterkini.com- Peserta Latihan Kepemimpinan (Latpim 3 )Pemkab. Bantaeng gelar seminar dan pameran di AULA Pertemuan Gedung RSUD Prof Dr. H. M. Anwar Makkatutu yang terletak di Lantai 8. Sabtu 24 Agustus 2019.

Latpim 3 yang dilaksanakan selama 4 bulan ini telah memasuki tahapan seminar, peserta berjumlah 40 peserta dibagi dalam 4 kelompok, setiap kelompok peserta memaparkan program kerja sesuai bidangnya dihadapan mentor yang juga pimpinan lansung dilingkup kerja peserta, jelas Muslimin.

“Peserta memaparkan program kerja yang disusun peserta sendiri dihadapan pimpinannya”kata kepala badan Kepegawaian Daerah. Setelah dari sini, lanjut Muslimin peserta kembali ke Instansi masing-masing untuk mengimplementasi program kerja yang dipaparkan peserta disini, katanya.

Kepala BKD ini juga, berharap seluruh peserta yang ikut latpim terbentuk inovasi baru khususnya di lingkup Satuan Kerja masing-masing dan Bantaeng pada umumnya.
Dari Latihan Kepemimpinan ini juga diharapkan Ada perubahan secara pribadi maupun organisasi sehingga yanf bersangkutan dapat lebih disiplin yang menjadi teladan bagi bawahannya. Perubahan positif terhadap peserta akan berdampak pada peningkatan kinerja, dilingkungan kerjanya, tutur Muslimin.
“disini kami prosentasekan judul dalam bentuk program kerja, setelah ini off dua bulan untuk kembali ke instansi asal untuk mengimplementasikan program kerja yang sudah dipaparkan disini bulan November nanti program kerja itu disusun kembali dalam bentuk makalah yang akan dipertahankan dihadapan tim penguji, jelas Amir salah satu peserta. (Ar)
Laporan : AM Dg Nappa

Loading...