oleh

Perwakilan Mahasiswa Butur, Desak Dewan Pembina Hipma Butur Kendari Segera Bersikap

TOPIKterkini.com, KENDARI – Atas adanya pernyataan yang disampaikan oleh Dewan Pembina Himpunan Mahasiswa (HIPMA) Butur Kendari, Lilik Asron pada media TOPIKterkini.com. Mendapat tanggapan serius oleh perwakilan mahasiswa butur.

“Pernyatan tersebut, tentang kondisi internal HIPMA Butur Kendari dinilai vakum serta tidak ada lagi aktivitas keorganisasian yang dilakukan belakangan ini. Dan juga, banyak hal-hal yang dinilai telah mencoreng wibawa organisasi. Olehnya itu, akan dilakukan langkah-langkah strategis penyelamatan dan regenerasi kepengurusan di tubuh Hipma Butur Kendari”

Atas pernyataan itu langsung ditanggapi oleh perwakilan mahasiswa 4 (empat) kecamatan se-Kabupaten Buton Utara (Butur). Dan merespon sikap dan langkah strategis Dewan Pembina Hipma Butur.

“Perwakilan mahasiswa butur, sepakat mendesak Dewan Pembina agar segera merealisasikan pernyataan di media dan segera melakukan langkah-langkah dalam upaya penyelamatan Hipma Butur,” hal itu di ungkapkan salah satu perwakilan mahasiswa Butur, Yudi, pada media TOPIKterkini.com. Minggu (25/8/19).

Dikatakan Yudi, kami mendesak kepada Dewan Pembina Hipma Butur untuk segera merangkul mahasiswa Buton Utara yang berada di Kendari dengan segera mengundang perwakilan paguyuban se-Buton Utara untuk membicarakan langkah langkah penyelamatan organisasi,” desaknya.

Menurutnya, kedepan dalam upaya penyelamatan Hipma Butur agar tidak ada lagi sekat-sekat antara kelompok atau paguyuban. terang Yudi.

“Perwakilan mahasiswa yang melakukan pertemuan dengan Dewan pembina kemarin, berharap agar kedepan Hipma Butur bisa semakin progresif dan menjaga solidaritas mahasiswa,” harapnya.

Lapiran Jurnalis Sultra : Darman

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed