Tersangka Pembunuhan Delapan Anak Sekolah Ditangkap

oleh -
Tersangka Pembunuhan Delapan Anak Sekolah Ditangkap
Ilustrasi Pembunuhan Anak Sekolah/ sumber Google

Tersangka Pembunuhan Delapan Anak Sekolah Ditangkap

TOPIKTERKINI.COMBEIJING: Delapan anak sekolah telah tewas dan dua lainnya terluka dalam “kasus kriminal yang berkaitan dengan sekolah” di China tengah, dengan seorang tersangka berusia 40 tahun ditangkap, kata pihak berwenang setempat Selasa, serangan terbaru yang menargetkan sebuah institusi pendidikan di negara itu.

Seperti yang dilansir dari (AN) Bahwa pria itu ditahan oleh polisi di tempat setelah insiden hari Senin di Desa Chaoyangpo di provinsi Hubei, menurut sebuah pernyataan di situs web pemerintah kota Enshi.

Pemerintah setempat sedang melakukan “segala upaya” untuk mengatur rehabilitasi dan perawatan bagi yang terluka, termasuk konseling psikologis, kata pernyataan itu.

Para pejabat tidak mengatakan bagaimana para siswa itu terbunuh, tetapi sekolah-sekolah telah dilanda sejumlah serangan pisau di China dalam beberapa tahun terakhir, memaksa pihak berwenang untuk meningkatkan keamanan.

Seorang pria yang memegang pisau menewaskan dua orang dan melukai dua lainnya di sebuah sekolah dasar di provinsi Hunan tengah pada bulan April.

Yang terluka adalah pelajar tetapi usia orang mati tidak diungkapkan pada saat itu.

Pada Oktober tahun lalu, seorang wanita menyerang dan melukai 14 anak-anak dengan pisau di sebuah taman kanak-kanak di provinsi Sichuan, Cina barat daya.

Pada April 2018, seorang pria membunuh sembilan siswa sekolah menengah ketika mereka pulang ke rumah dalam salah satu serangan pisau paling mematikan di negara itu dalam beberapa tahun terakhir.

Editor: AzQ
Tersangka Pembunuhan Delapan Anak Sekolah Ditangkap

Loading...