oleh

Disduk Capil Jeneponto Serahkan KK dan Akta Kelahiran Kepada Siswa SD Secara Gratis

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO : Puluhan Akta kelahiran dan Kartu keluaraga (KK)  dibagikan secara gratis oleh jajaran dinas kependudukan dan pencatatan sipil jeneponto kepada sejumlah orangtua siswa di SDI nomor 191 Bontonompo Desa gantarang kecamatan Kelara kabupaten Jeneponto. 6 /09/2019.

Agenda tersebut bertujuan dalam rangka mempermudah dan dapat membantu  meringankan masyarakat dalam mengurus akta kelahiran dan tanpa harus kekantor catan sipil Dukcapil jeneponto

Penyerahan tersebut diserahkan langsung kepala Dinas Diskucapil Muh. Jafar  di dampingi jajarannya kepada pihak kepala UPT SDI 191 Gantarang Misiddin S.Pd yang dapat mewakili orangtua siswa dan  juga dapat didampingi anggota LSM. Mustari Djaja bersama anggota lainnya.

Pihak kepala UPT sekolah Misiddin S.Pd sangat merespon dan menerima dengan baik atas kedatangan kepala dinas diskucapil dan jajarannya atas pemberian tersebut.”ujarnya.”

Sedangkan pihak orangtua siswa yang merima sangat beryukur dan berterimah kasih kepada Dinas Diskuscapil jeneponto atas pemberian bantuan tersebut.

 

Mahmud Sewang/Awal

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed