oleh

Cemarkan Nama Baik, Kades Paku Jaya Bakal Lapor Balik Dermawan Ke Polisi

TOPIKTERKINI.COM, KONAWE Seorang Kepala Desa Paku Jaya Kabupaten Konawe, Yunus menegaskan peristiwa penganiayaan tersebut tidak benar sepanjang hal itu dikaitkan dengan dirinya sebagai pelaku. Oleh karena itu, berita yang menyebutkan bahwa Kades Paku Jaya sebagai pelaku penganiayaan terhadap Dermawan.

Kades Yunus berencana akan melaporkan balik Dermawan kepada pihak kepolisian atas pencemaran nama baiknya. Menurutnya jelas merupakan pembunuhan karakter terhadap dirinya.

“Ini jelas, Dermawan sebagai pegawai harian lepas (PHL) yang sedang bertugas di Pos Pendapatan Asli Daerah (PAD) Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Konawe Utara (Konut) telah mencemarkan nama baik Kades Yunus dengan segala kapasitas yang disebutkan dalam pemberitaan di media online tersebut,” ucapnya. Senin (16/9/2019).

Kades Yunus, akan menggunakan segala haknya untuk membela diri melalui upaya hukum yang tersedia yaitu melaporkan Dermawan yang telah memfitnah dirinya sebagai pihak yang disebut sebagai pelaku penganiayaan itu.

Kemudian, ia juga menyesalkan pernyataan Dermawan di media online, terkait kalau dirinya melakukan “piting leher dan teman-temannya memukul”. Kalau demikian, tunjukkan pada saya, siapa orang yang saya arahkan atau menyuruh memukul. Pungkas Yunus.

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed