oleh

TMMD Dorong Percepatan Pembangunan Desa di Kabupaten Soppeng

Topikterkini.com:Soppeng

Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kabupaten Soppeng yang saat ini sudah berjalan jajaran Kodim 1423 Kabupaten Soppeng ukut mendorong dan menyolidkan langkah dalam percepatan pembangunan Desa di wilayah Kabupaten Soppeng Propinsi Sulawesi Selatan.

Salah satu Desa yang menjadi target TMMD adalah Desa Panincong Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng dan pada hari Minggu 15/9/ 2019 pukul 08.00 Wita di Kawerang Desa Panincong Kec. Marioriawa Kab. Soppeng telah berlangsung giat Pra TMMD pemasangan patok disasaran sungai TMMD dari induk anak sungai kawerang ke arah utara menuju Danau Tempe (Sungai Mattajang) sepanjang 5.000 M oleh Dinas PU bersama Staf di Pimpin oleh Kadis PU A. Haeruddin didampingi oleh Ws. Danramil 1423-02/Marioriawa Pelda Said bersama Babinsa Desa Panincong Kopda Faisal.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemantauan program Serasi (Long Strage) yang saat ini sudah dialiri air dari Danau Tempe untuk dimanfaatkan oleh petani disekitarnya.Pukul 11.00 wita kegiatan selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Kegiatan TMMD Pemasangan patok sepanjang 4.600 M sudah memasuki area danau tempe, namun belum menemukan air danau dikarenakan saat ini memasuki musim kemarau sehingga pemasangan patok dimajukan 400 M untuk sampai kepinggiran air danau tempe.

Penulis : Jufri

 

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed