oleh

Kapolres Jeneponto Ajak Pemuda Pancasila jaga Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – Jeneponto: Dua pekan Pasca terpilihnya sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Jeneponto Ikram Ishak Iskandar melakukan lawatan ke Forkopimda Jeneponto.

Diterima oleh Kapolres Jeneponto AKBP Ferdiansyah.,S.IK (20/9/2019) di Mapokres Jeneponto Ketua MPC PP Jeneponto mengatakan bahwa pemuda pancasila siap bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menciptakan kondisi aman, dan nyaman di butta turatea.

Stigma dan lebel premanisme sudah tidak jaman dan kekinian lagi, sehingga Pemuda Pancasila terus berbenah dan melakukan penataan kelembagaan organisasi yang lebih baik kedepan ujar Ikram yang juga fungsionaris partai Demokrat Jeneponto.

Di tempat yang sama AKBP Ferdiansyah.,S.IK mengajak MPC dan PAC Pemuda Pancasila jeneponto untuk bersinergi dan bermitra dengan Aparat Kepolisian di lapangan guna menciptakan kondisi aman dan tertib di tengah masyarakat.

Kepolisian adalah pengayom, pelindung, dan pelayan masyarakat sehingga dengan adanya sinergitas dengan seluruh lapisan khususnya organisasi kemasyarakatan maka untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban akan mudah tercapai.

Pada kunjungan tersebut Ikram Ishak Iskandar membawa serta seluruh pimpinan Anak Cabang 11 kecamatan dan pengurus harian Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto.

Laporan: Mustaufiq

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed