oleh

Demo,,,Mahasiswa Kader PMII Meninggal, PMII Cabang Kendari Akan Gelar Shalat Ghaib

TOPIKTERKINI.COM, KENDARI Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Kendari, akan menggelar sholat ghaib, Yasinan dan Do’a bersama. Kamis (26/09/2019).

Ketua cabang PMII Kendari Adryan Nur Alam mengungkapkan, mendapat kabar meninggalnya kader mereka dari Ketua Rayon Perikanan, Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, yang mengkonfirmasi bahwa Pengurus Rayon Perikanan PMII UHO dinyatakan meninggal usai tertembak saat menggelar aksi unjuk rasa.

“Insyah Allah malam ini kita akan melaksanakan sholat Ghaib, Yasinan dan Do’a bersama untuk Almarhum Randi” Ucap Ketua cabang PMII Kendari Adryan Nur Alam.

Mantan Ketua Komisariat UHO 2017-2018 ini juga membenarkan bahwa kader yang tertembak tersebut adalah kader PMII Perikanan melalui Arsip Surat Keputusan Pengurus Cabang PMII Kendari Nomor : 020.PC.XIII.Y-02.01.001.A-1.11.2018 Tentang Susunan Pengurus Rayon Perikanan Komisariat Universitas Haluoleo Masa Khidmat 2018-2019 yang dikeluarkan pada tanggal 17 November 2018.

“Almarhum adalah salah satu kader terbaik, sempat menjadi panitia pada rekruitmen anggota baru PMII Rayon Perikanan, karena Almarhum memang Pengurus Rayon Perikanan Biro Kaderisasi, semoga Almarhum diterima di sisiNya dan Amal ibadahnya diterima di sisi Allah. Aminn

Untuk diketahui PC PMII Kendari akan melakukan pendampingan dan membentuk tim investigasi terkait persoalan ini.

Laporan Jurnalis Sultra : Darman

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed