oleh

PSM Makassar Kembali Menelan Kekalah Setelah Takluk Dari Arema FC

TOPIKterkini.com-Malang- PSM Makassar kembali menuai hasil minor pada laga tandang. Di Stadion Kanjuruhan Malang, Juku Eja ditekuk Arema FC dengan skor 2-0 pada pekan ke-22 Liga 1 2019,  Rabu (02/10/2019).

Bagi PSM, kekalahan ini memperpanjang catatan tak pernah pada laga tandang dan memperkeras sterotype PSM sebagai Tim jago kandang. Kick off yang dimulai pukul 19.30 Wita berjalan sangat seru, jual beli serangan sempat terjadi sampai 47 menit babak pertama.
Memasuki kick off babak kedua,  pada menit ke 54 Hasyim Kipuw yang melanggar penyerang Arema FC Rivaldi Bauwo, sontak sang wasit yang dipimpin oleh Thoriq Alkatiri kembali menarik kartu kuning untuk kedua kalinya pada Hasyim Kipuw dan Hasyim Kipuw terpaksa harus mandi lebih awal.

Bermain dengan 10 pemain sebenarnya tidak menyulutkan semangat pasukan Ramang untuk mencari pundi-pundi gol, namun naas pada menit ke-64 memanfaatkan kemelut dari bola servis Konate, Comvalius mampu menjebol gawang Hilmasyah, 1-0 untuk Singo Edan.

Hanya berselang 8 menit kemudian tepatnya dimenit ke-72 pemain pengganti M. Rafli menggandakan kemenangan Singo Edan menjadi 2-0. PSM sempat beberapa kali membahayakan gawang Arema FC namun tidak membuah goal sama sekali, hingga peliut panjang ditiupkan skor 2-0 menjadi milik Arema FC.

Dengan kekalahan tersebut tidak membuat PSM Makassar beranjak dari papan tengah liga 1 yakni di posisi 9 sementara Arema FC berada pada posisi 5. (**)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed