oleh

Gowes Becak Kapolres Bantaeng Antar Kue Ultah TNI

Bantaeng–TOPIKterkini.com– Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan dengan mengayuh Becak Antar kue ULTAH HUT TNI, yang mengambil start di Rujab Polres Bantaeng Adib mengantarkan hadiah kue Ultah ke Mako Kodim 1410 Bantaeng, Sabtu 5 Oktober 2019.

Dengan pengawalan PJU dan seluruh Peronil Polres Bantaeng Berjalan Kaki menuju Markas Kodim 1410 Bantaeng sambil menyanyikan lagu selamat ulang tahun. Anggota Kodim yang yang sedang melaksanakan Upacara HUT TNI pada 5 oktober 2019 pun dibuat terkejut dengan kehadiran Personil Polres Bantaeng yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bantaeng.

Rombongan diterima Langsung oleh Pasi Ops Kodim 1410 Bantaeng Kapten Inf. Amran yang mewakili Dandim 1410 yang sedang mengikuti Upacara HUT TNI ke 74 di Kabupaten Bone.

Kapolres Bantaeng Adip Rojikan, berharap Semoga ke depan Kerjasama antara Kodim 1410 Bantaeng dengan Polres Bantaeng dalam memberikan pengabdian kepada NKRI terutama Stabilitas Kabupaten Bantaeng tetap terjaga dan semakin berkwalitas .

Kapolres juga menyampaikan , kami keluarga besar Polres Bantaeng mengucapkan Dirgayahu ke 74 TNI khususnya Kodim 1410 Bantaeng dan jajaran ” TNI PROFESIONAL KEBANGGAAN RAKYAT .”(Ar)

Laporan : AM Dg Nappa

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed