oleh

Pasangan Mesum diperiksa oleh polisi setelah melakukan hubungan seks di atap museum

Pasangan Mesum diperiksa oleh polisi setelah melakukan hubungan seks di atap museum

Disusun oleh ASHLEY TANG, ALLISON LAI dan R. ARAVINTHAN

TOPIKTERKINI.COM : Pasangan lelaki dan perempuan melakukan pelanggaran hukum setelah video mereka berhubungan seks di atap Museum Seni Tainan di Taiwan menjadi viral.

China Press melaporkan polisi telah mengambil pernyataan dari pria itu sementara wanita itu, dari bagian utara negara itu, juga akan ditanyai.

Keduanya sedang diselidiki karena perbuatan tidak senonoh.

“Pengguna Facebook mengolok-olok rekaman itu, mengatakan itu adalah” karya seni hidup baru, “sementara beberapa” terkejut bahwa museum seni mampu membuat pengunjung terangsang secara seksual “.

> Harian itu juga melaporkan bahwa seorang wanita Korea Selatan bunuh diri setelah dia secara diam-diam di filmkan di ruang ganti rumah sakit dalam kasus voyeurisme terbaru, yang meningkat di negara itu.

Wanita itu, yang akan menikah, ditemukan tewas di apartemennya pada 24 September.

Keluarganya mengatakan bahwa ia membuat “keputusan ekstrem” setelah menderita mimpi buruk dan trauma setelah mengetahui bahwa kamera tersembunyi digunakan untuk merekamnya telanjang saat di rumah sakit di Suncheon, di bagian selatan negara itu.

Seorang ahli patologi klinis di rumah sakit itu ditangkap pada bulan Agustus karena dituduh membuat lubang di dinding ruang ganti wanita untuk memata-matai empat rekan kerja perempuannya.

Artikel-artikel di atas disusun dari surat kabar lokal (Bahasa Malaysia, Cina, dan Tamil). Dengan demikian, cerita dikelompokkan sesuai dengan bahasa / media masing-masing. Di mana paragraf dimulai dengan>, itu menunjukkan item berita yang terpisah.

Editor: AzQ
Pasangan Mesum diperiksa oleh polisi setelah melakukan hubungan seks di atap museum

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed