oleh

Polisi Belanda Temukan keluarga terisolasi selama bertahun-tahun di pertanian

TOPIKTERKINI.COM – AMSTERDAM : Enam orang dewasa bersama ayah mereka menerima perawatan medis pada hari Selasa setelah polisi Belanda yang bertindak berdasarkan informasi menemukan mereka dikurung di ruang rahasia di sebuah pertanian terpencil, kata para pejabat di belanda pada hari Selasa.

Keenam, berusia 18 hingga 25, dan ayah mereka yang sakit ditemukan di dekat Ruinerwold, sebuah desa di provinsi utara Drenthe, kata walikota setempat Roger de Groot. Mereka tampaknya tidak memiliki kontak dengan dunia luar selama sembilan tahun.

De Groot mengatakan seorang pria berusia 58 tahun, bukan ayah dari anak-anak itu, ditangkap di pertanian. Perannya tidak jelas.

“Setahu saya ibu mereka meninggal sebelum mereka tiba di sana,” katanya. “Polisi menemukan tempat tinggal sementara di mana keluarga itu bersembunyi.”

Keluarga itu, yang menurut laporan berita lokal telah menunggu akhir zaman, ditemukan setelah salah seorang saudara kandung melarikan diri dan mencari bantuan di sebuah kafe terdekat.

Seorang karyawan di kafe mengatakan kepada RTV Drenthe salah satu anggota keluarga, seorang pria berusia 25 tahun, datang dengan terlihat berantakan dan bingung dengan rambut panjang dan mengatakan dia tidak berada di luar selama sembilan tahun.

“Anda bisa melihat dia tidak tahu di mana dia berada atau apa yang dia lakukan,” kata pemilik kafe, Chris Westerbeek, kepada penyiar. “Dia bilang dia melarikan diri dan dia sangat membutuhkan bantuan.”

Saudara kandung dan ayah mereka, yang dilaporkan terbaring di tempat tidur setelah stroke, menerima perawatan di lokasi yang dirahasiakan, kata walikota.

“Saya mengerti ada banyak pertanyaan,” kata de Groot. Kami juga punya banyak. Polisi sedang menyelidiki semua skenario yang mungkin. ”

Kedua bersaudara itu tampaknya tinggal di ruang bawah tanah yang tersembunyi dan bertahan hidup dengan sayuran dan hewan yang cenderung berada di taman terpencil, lapor TV lokal RTV Drenthe.

Editor: Azqa

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed