oleh

Hadiah utama undian Simpedes BRI Cab. Jeneponto diraih oleh nasabah BRI Unit Balang

JENEPONTO – TOPIKTERKINI.COMPengundian Simpedes BRI cabang jeneponto periode Program 1 maret 2019-31 Agustu 2019, digelar di kec. bontoramba, disamping kator unit BRI kecamatan Bontoramba Kab. Jeneponto sul-sel yang dikepalai oleh Ruslan Dg Tika. 17/10/2019.

Sebelum melakukan pengundian tersebut pihak BRI memberikan kesempatan untuk dapat memberikan arahan lebih awal oleh Amin Tantu yang didampingi pimpinan cabang BRI cabang jeneponto joko pranowo beserta sejumlah karyawan  pihak BRI cabang jeneponto selain juga didampingi kapolsek Tamalatea AKP salman Salam sj SH. dan jajarannya

Amin Tantu mengatakan “kami berharap nantinya apabila hadiah ini diraih oleh siapa saja, maka diharapkan kepada semua pihak dan nasaba dapat menerimahnya dengan lapan dada, karena pelaksanaan ini tidak ada yang namanya rekayasa pihak pelaksana dalam hal ini pihak BRI. cabang jeneponto.”ujarnya.

Dalam agenda pengudian diakhir acara tersebut sebagai hadia utama sebuah mobil Merk sigra yang di percayakan kepada salah satu anggota DPRD jeneponto Amin Tantu dari fraksi golkar untuk melakukan pengundian, lewat cara Layar tancap komputer yang disaksikan langsung oleh para nasaba sekabupaten jeneponto.

Adapun hasil pengundian, hadiah utama undian Simpedes BRI cabang jeneponto diraih nasabah Unit BRI Balang kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto aN. Syamsiarto

Nampak terlihat dalam acara tersebut dihadiri kepala wilayah kecamatan Bontoramba Drs. Ahmad Lala dan sejumlah tripika sekecamatan Bontoramba selain juga  ratusan orang nasaba sekabupaten jeneponto, juga terlihat sejumlah para kepala unit BRI sekabupaten jeneponto.

Sekedar diketahui acara tersebut sejumlah hadiah lainnya diberikan oleh para nasaba yang mendapatkannya mulai dari hadia hiburan,sejumlah kipas angin,tekevisi,kulkas dan sejumlah sebuah motor Beed merk honda serta sejumlah hadiah lainnya.

Dan tak terketinggalan juga dihibur oleh artis ibukota Lidya KDI.
Mahmudsewang .

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed