oleh

Demi NKRI TNI-POLRI Kabupaten Jenponto Lakukan Road Show

TOPIKterikini.com-Jeneponto- Road show bersama Kepolisian Resor (Polres) Jeneponto bersama Komando Distrik Militer (Kodim) 1425 Jeneponto digelar, minggu (20/10/2019).

Giat road show ini resmi dibuka oleh wakil kepala kepolisian resort Jeneponto Kompol Marikar dan didampingi oleh kepala bagian Ops Kompol Amir Mahmud.
Road show ini memiliki ujuan untuk memperlihatkan kepada masyarakat bahwa TNI-POLRI Solid menjaga kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Road show ini untuk memperlihatkan kepada masyarakat Jeneponto bahwa Polri dan TNI solid menjaga keutuhan Negara Kesatuan Indonesia,” terang Marikar sebelum melepas rombongan.

Lebih lanjut Wakapolres Jeneponto ini menjelaskan jika TNI bersama Polri adalah benteng persatuan dan perekat bangsa untuk keutuhan Negara Kesatuan Indonesia (NKRI).

“Kami TNI-POLRI merupakan benteng persatuan dan perekat bangsa sehingga kami akan terus bersinergi agar NKRI tetap utuh dan berdaulat” tuturnya

Menurutnya road show dalam bentuk patroli keliling yang digelar Polres Jeneponto bersama Kodim Jeneponto dalam rangka menjaga keamanan jelang pelantikan dan pengambilan sumpah presiden dan wakil presiden RI.

“Kita lakukan ini agar masyarakat tenang dan nyaman, apalagi hari ini akan dilaksanakan pelantikan presiden dan wakil presiden,” Ungkapnya

Dari informasi yang kami himpun rombongan patroli skala besar ini mengambil rute, jalan Sultan Hasanuddin, Pakkaterang, Romanga, M Ali Gassing, Lanto Dg Pasengang kembali ke kantor Polres jalan Sultan Hasanuddin. (**)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed