oleh

Jelang Pelantikan Presiden, TNI-Polri Lakukan Patroli Skala Besar di Takalar

TOPIKTERKINI.COM-TAKALAR: Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, minggu (20/10), Kodim 1426/Takalar bersama Polres Takalar, melaksanakan giat patroli skala besar.

Kabag Ops Polres Takalar Kompol B. Dg Mangitung menuturkan, giat patroli gabungan dilakukan demi menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Takalar, menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Patroli skala besar sebagai bentuk show of force kita dalam menjaga Harkamtibmas di Wilayah Kabupaten Takalar,” tutur Dg Mangitung, Minggu (20/10/2019).

Rute patroli dibagi menjadi dua zona, yakni zona 1 meliputi wilayah Kec. Polut, kec. Pattallassang, kec. Marbo, dan kec. Polsel, sedangkan zona 2 meliputi wilayah Kec. Mappakasunggu, kec. Galsel, Kec. Galesong dan Kec. Galesong Utara.

Meski Kabupaten Takalar bukan menjadi lokasi pelantikan, namun kegiatan ini merupakan kegiatan imbangan untuk menjaga kondusifitas agar tidak terjadi gejolak di masyarakat.

“Meskipun giat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden di Ibukota Jakarta kita tidak boleh underestimate karena ancaman-ancaman teror bisa terjadi di wilayah kita,” imbuhnya.

Kabag Ops mengingatkan, agar setiap anggota Polres Takalar mempunyai kewajiban menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah, sehingga apabila ada informasi yang masuk sekecil apapun harap dilaporkan ke pimpinan.

(Al/Jy)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed