oleh

Formasi CPNS Jeneponto 2019 Sebanyak 167 Formasi

TOPIKterkini.com-Jeneponto- Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menerima draft formasi CPNS tahun anggaran 2019 lingkup Pemerintah Kabupaten Jeneponto dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi RI, yang diserahkan langsung oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Jeneponto.

Setelah mendapat infor masi dari kepala BKPSDM selanjutnya bupati Jeneponto menginformasikan bahwa formasi CPNS Kabupaten Jeneponto tahun anggaran 2019 sebanyak 167 formasi.

“Berdasarkan laporan dari kepala BKPSDM jumlah formasi untuk CPNS kabupaten Jeneponto tahun anggaran 2019 sebanyak 167 formasi”. terangnya.

Lebih lanjut Iksan Iskandar berharap agar kepala BKPSDM dapat menindaklanjuti rekrutmen CPNS lingkup Jeneponto sesuai petunjuk dan regulasi yang berlaku.

“Saya meminta kepada kepala BKPSDM untuk menindaklanjuti mengenai rekrtumen CPNS kita sesua petunjuk dan regulasi yang berlaku, sebab ini juga bagian dari potensi untuk bersama membangun Jeneponto” ungkap bupati dua periode tersebut.

Sementara itu disela penyerahan formasi Kepala BKPSDM Muhammad Basir, mengatakan formasi CPNS Jeneponto kami terima dari Kemenpan RP saat Rapat Koordinasi persiapan Rekrutmen CPNS tahun 2019, hari Kamis tanggal 17 Oktober 2019 lalu di Hotel Bidakara Jakarta.

Ini yang dikatakan Kepala BKPSDM Kabupaten Jeneponto di acara Coffe Morning rapat koordinasi OPD di ruang pola parannuanta, Senin (21/10/2019). Hadir dalam rapat coffe morning Sekretaris Daerah para kepala OPD dan para pejabat administrator.

Lanjut Kepala BKPSDM Jeneponto Muhammad Basir melaporkan bahwa untuk tahun 2019 kebijakan rekrutmen hanya CPNS. Sementara kebijakan P3K direncanakan tahun 2020, ungkapnya.

Lanjut dtkan sbagai tindaklanjut dari rencana rekrutmen CPNS, tanggal 25 Oktober 2019, BKPSDM diundang untuk mengikuti rapat koordinasi dan Bimbingan Teknis bagi Admin dan Pendamping rekrutmen CPNS tahun 2019. (**)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed