Persiapan Operasi Zebra, Satlantas Polres Takalar Lakukan Sosialisasi

TOPIKTERKINI.COM – TAKALAR: Dalam rangka menyambut dan persiapan menghadapi operasi zebra yang rencananya akan dilaksanakan pada 23 oktober s/d 5 November 2019, Satlantas Polres Takalar melakukan sosialisasi kepada para pengguna jalan, di Jalan Jendral Sudirman Poros Takalar – Makassar, Senin (21/10/2019).

“Sosialisasi yang dilakukan anggota di lapangan baik ada pemasangan spanduk pemberitahuan, serta turun langsung ke pengendara maupun terminal guna memberikan pengertian untuk menjaga Kamtertibcarlantas,” ujar Kasat Lantas Polres Takalar.

Kasat Lantas AKP Ambar Laksmi menuturkan, sosialisasi Operasi Zebra juga dilakukan dengan memasangan spanduk dan pembagian Sticker Kepada para Pengendara.

“Kita harapkan untuk Operasi Zebra tahun ini tingkat pelanggar bisa kita tekan, termasuk kecelakaan bisa lebih jauh berkurang,” tambahnya.

Selain itu, sosialisaasi juga dilakukan langsung oleh anggota di lapangan, Anggota telah memberikan sosialisasi kepada  pangkalan ojek, Sekolah dan para sopir angkot di Kabupaten Takalar,” tutupnya.

(Al/Jy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *