oleh

Formil Dachi, Mengaku Tak Kenal Yanto Di SMA Citra Sakti Telukdalam

TOPIKTERKINI.COM-GUNUNGSITOLI-Munculnya pengakuan tak kenal oleh salah satu teman sekolah yanto saat bersekolah di SMA Citra Sakti pada tahun 1991 yang lalu, Rabu (23/10).

Kabarnya, Formil Dakhi salah satu diantara pelajar yang tamat tahun 1991 di SMA Citra sakti di Teluk dalam, katanya pernah diambil keteranganya di polres Nias, mengaku tak kenal yanto,

“Emang Yanto tu gak aq kenal dan Aq ingat ingat juga tetap aq gak kenal, jawab Formil dakhi saat dikonfirmasi via WattsApp, tepatnya tanggal (19/10) sekitar pukul 14:08 Wib.

Sementara, Yanto mengakui Formil Dachi sebagai teman sekolahnya di SMA Citra Sakti pada tahun 1991, namun tak mengetahui yang bersangkutan Telaumbanua diambil keterangannya oleh Penyidik.

“Kenal, pernah satu sekolah kami, kalau mengenai diambil keterangan Nggak tau saya bang, tanya Polres Aja”. Sebut Yanto melalui pesan singkat WattsApp pribadinya saat dikonfirmasi.

Kemudian, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, menerangkan bahwa pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi terkait kasus tersebut. Hal itu disampaikan Pada saat kegiatan Silahturahmi dengan wartawan pada selasa (22/10).

“Mengenai dugaan Ijazah palsu yanto, kita sudah adakan pemeriksaan Kepada kepala sekolah dan teman-teman pak yanto yang bersekolah di SMA Citra Sakti yang ada diteluk dalam”. Terangnya.

Sampai berita diterbitkan, pihak Polres Nias masih melakukan proses penyelidikan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed