oleh

dr. Isradi F. Syafruddin Boyong 2 Pemain Muda PSM di Turnamen Futsal The Maczman zona Bulukumba Cup I 2019

TOPIKTERKINI.COM – BULUKUMBA: Kelompok Sporter PSM Makassar Zona Bulukumba Yang berhimpun dalam The Maczman Zona Bulukumba Mengadakan Open Turnamen Futsal The Maczman Cup I Di Gor Bulukumba.

Kegiatan Yang Di ikuti Kurang Lebih 30 Tim ini dengan Memperebutkan Total Hadia 15 Juta Rupiah Dan Piala Bergilir. Dan Kegiatan Ini pula Di Ikuti Berbagi Tim dari Luar Kab. Bulukumba. Serta Mendapat Support Penuh dari Pembina The Maczman Bulukumba Bapak Dokter Isradi F. Syafruddin S.Ked.

Pada Kegiatan Semi Fainal Menuju Fainal Pembina The Maczman Yang Turut Hadir di Lapangan Pertandingan Di Dampingi Oleh Dua Pemain Muda PSM Makassar Yakni Takwir Dan Reza.

Pak Dokter Sapan Akrab Pembina The Maczman ini Menyampaikan Suport dan Dukungan Full di Berikan Atas Kreatifitas Dari The Maczman Dalam Menyambut Momen Sumpah Pemuda ini.

“Kami selalu Mensuport Kegiatan-kegiatan Positif yang kemudian Menumbuhkan Rasa Kebersamaan Sesama Pencinta Club PSM Makassar. Suatu Langkah positif telah Di tunjukkan Oleh Teman-teman The Maczman Zona Bulukumba semoga kebersamaan ini Bisa tetap Terjaga dan menjadi Support Tersendiri untuk Tim Kebanggaan Kita.” Ucap Pak Dokter Isradi F. Syafruddin

Sekedar di Ketahui dr. Isradi F. Syafruddin yang di sapa Pak Dokter selain Dari pada pembina The maczman Beliau juga Figur Muda yang Juga Bakal Bertarung Dalam Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Kab. Bulukumba 2020.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed