oleh

Perawat di Cina Menjual Tas Infus dan Jarum Suntik Bekas Artis JJ Lin Kepada Penggemar

TOPIKTERKINI.COM – BEIJING: Ada berita sebelumnya tentang sumpit dan tisu basah yang telah digunakan oleh selebritas yang kemudian disiapkan untuk dijual. Sekarang, bahkan tas infus – dikatakan digunakan oleh penyanyi Singapura JJ Lin – telah ditawarkan untuk dijual secara online.

Lin, 38, yang berada di kota Zhenjiang China di provinsi Jiangsu pada hari Sabtu (26 Oktober) untuk babak terakhir dari Tur Dunia 2.0 Sanctuary-nya, dilaporkan tidak sehat karena cuaca setempat. Setelah konsernya, ia pergi ke Rumah Sakit Rakyat Zhenjiang Pertama, tempat ia diberi infus, lapor media China.

Seorang netizen, yang diyakini sebagai anggota staf medis rumah sakit, kemudian menawarkan tas infus dan jarum suntik yang diduga digunakan oleh Lin untuk dijual online. Netizen memposting foto yang menunjukkan karakter Cina “Lin” dan nomor kamar pada item. Pihak yang tertarik didesak untuk mengirim pesan kepadanya di WeChat.

Tindakan itu menuai kecaman dari netizen, dengan beberapa menyerukan tindakan disipliner terhadap staf. Netizen mengatakan dalam sebuah posting kemudian bahwa tas tetes dan jarum suntik telah “diambil oleh seorang penggemar”.

Ini bukan yang pertama. Awal bulan ini, sepasang sumpit yang digunakan oleh penyanyi Kanada-Cina, Kris Wu dan tisu basah yang digunakan oleh aktris Angelababy juga ditawarkan untuk dijual secara online.

Menginap di rumah sakit Lin juga tampaknya membawa sukacita bagi staf di rumah sakit. Dalam sebuah video yang beredar di Internet, beberapa perawat dan staf rumah sakit ditunjukkan secara bergiliran untuk berbaring dan berguling di tempat tidur yang dikatakan telah digunakan oleh Lin selama ia tinggal di rumah sakit. Mereka juga terlihat dalam pembuatan film video atau mengambil foto kejadian.

Pada hari Senin, rumah sakit mengumumkan pada akun Weibo-nya bahwa staf yang terlibat dalam insiden tersebut telah ditangguhkan dan akan segera ditangani. Ia menambahkan bahwa penyelidikan menunjukkan bahwa limbah medis telah dibuang sesuai dengan peraturan.

Sementara itu, agensi Lin, JFJ Productions, mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa pihaknya sangat menyesalkan bocornya informasi pribadi oleh staf individu yang mengabaikan etika profesional mereka dan menambahkan bahwa ia yakin bahwa rumah sakit akan menangani insiden dengan tepat. Ia juga menyerukan boikot terhadap semua tindakan yang melanggar privasi seorang artis. – The Straits Times

Editor: AzQ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed